Sarri Klaim Laga Kontra Lyon Takkan Tentukan Nasibnya di Juventus

Berita Liga Champions: Maurizio Sarri meyakini bahwa dirinya akan tetap menjadi pelatih Juventus pada musim depan, terlepas dari apa pun hasil pada laga kontra Lyon di Liga Champions.

I Bianconeri akan menjamu Lyon pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Sabtu (8/8) dini hari nanti WIB, dan mereka berada dalam ancaman untuk tersisih secara prematur, setelah takluk dengan skor 0-1 pada leg pertama.

Sarri mungkin berhasil mempersembahkan gelar Scudetto pada musim perdananya di Turin, namun rumor yang beredar bahwa hasil akhir di Liga Champions musim panas ini akan menentukan masa depannya.

Namun, Sarri tidak berpikir demikian, dan menegaskan bahwa hal seperti ini malah meremehkan kualitas manajemen Juventus, menilai seperti mereka adalah orang-orang amatir di bidangnya.

“Tidak, dan saya pikir pertanyaan ini pada dasarnya menyebut para direktur kami adalah para amtir, yang saya pikir tidak demikian,” kata Sarri soal apakah laga kontra Lyon bisa menjadi pertandingan terakhirnya bersama Juventus, dikutip dari Football Italia.

“Mereka sudah membuat keputusan berdasarkan pencapaian saya pada sepanjang musim, jadi jika mereka sudah memutuskan untuk mencari pelatih baru, maka hasil akhir pada laga besok tidak akan menjadi pembeda, menang ataupun kalah.

“Itu adalah laga yang penting, namun memenangkan Scudetto juga penting dan kami sudah meraih hal yang cukup musim ini. Itu akan menjadi penting bagi kami untuk ambil bagian dalam delapan besar turnamen di Portugal, jadi kami menginginkan itu.”

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Lyon, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *