Sangat Intens, Wijnaldum Komentari Jadwal Padat Liverpool

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Georginio Wijnaldum mengomentari jadwal intens Liverpool setelah menjalani tujuh pertandingan dalam 23 hari dengan pandangan bahwa Liverpool harus terus menghadapi kesulitan yang akan mereka hadapi.

Kebuntuan tanpa gol hari Minggu lalu (07/10) dengan juara bertahan Liga Primer Manchester City mengakhiri jadwal pertandingan penuh ujian dari jeda internasional September hingga Oktober.

“Itu sangat intens. Kami sudah tahu itu akan terjadi,” kata Wijnaldum, yang menjadi starter dalam enam dari tujuh pertandingan itu, kepada Liverpoolfc.com.

“Kami mencoba mempersiapkan sebaik mungkin untuk periode ini karena Anda harus segar, penuh percaya diri dan tetap positif.”

“Itu berarti Anda bermain untuk sesuatu jika Anda memainkan banyak pertandingan: Liga Champions, Cup dan Liga Premier. Setiap tim di Liga Inggris menginginkan itu, tetapi hanya untuk beberapa dari mereka. Kita harus menerimanya.”

Gelandang itu memperingatkan Liverpool untuk mempertahankan daya saing mereka sepanjang musim dan melakukannya untuk hampir setiap pertandingan.

“Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan jika kami ingin bersaing untuk memenangkan sesuatu. Musim lalu, City hanya kalah dalam dua pertandingan dan memainkan beberapa hasil imbang,” tambahnya.

“Ini cara yang bagus untuk memulai musim ini. Tetapi kita harus memastikan bahwa kita dapat mengelolanya hingga akhir musim agar tetap seperti ini. Di akhir musim, Anda dapat memastikan Anda dapat memenangkan sesuatu, bukan di awal musim. Kami hanya harus memastikannya tetap seperti itu.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Georginio Wijnaldum

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *