MU Cuma Buang-buang Uang Jika Datangkan Jadon Sancho

Daftar Indodax

Wikimedan – Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali menegaskan bahwa untuk saat ini skuad The Red Devils tak membutuhkan servis Jadon Sancho. Scholes juga menyebut MU hanya akan buang-buang uang jika tetap nekad mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

Pada musim panas tahun ini, Jadon Sancho kerap dikabarkan sebagai target utama Manchester United. Namun kepindahan winger kanan berusia 20 tahun itu ke Theatre of Dreams nyatanya tak semulus yang dibayangkan. Pasalnya pihak Borussia Dortmund memagarinya dengan mahar sekitar 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Sebuah nilai yang akhirnya membuat MU menyerah untuk mengejarnya di musim panas ini.

Namun Man United diklaim belum menyerah. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu kabarnya akan kembali mengejar Jadon Sancho pada musim panas mendatang. Namun Paul Scholes menilai MU tak perlu melakukan itu karena hanya akan membuang terlalu banyak uang untuk pemain yang tak dibutuhkan oleh timnya.

“Saya rasa United tidak memerlukan pemain seperti Sancho saat ini,” ujar Scholes kepada Stadium Astro.

“Saat ini United sudah memiliki tiga pemain yang mirip dengan Sancho, jadi saya rasa transfer itu tidak diperlukan.”

“Saya rasa tidak benar menghabiskan 100 juta pounds untuk pemain yang tidak terlalu anda butuhkan.”

“Saya tidak terlalu kecewa transfer ini [Sancho ke MU] gagal. Dia memang pemain yang brillian dan ia bisa membuat tim manapun jadi lebih kuat, namun saya rasa tahun ini kita belum membutuhkannya,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *