Samsung Resmi Jual Note 7 Rekondisi dengan Digital BixBy

Wikimedan.com, SEOUL – Samsung Note 7 Rekondisi dengan Digital BiBy. Setelah dipastikan aman dan tidak akan meledak seperti sebelumnya, Samsung Electronics Co Ltd mengumumkan resmi menjual ponsel pintar Galaxy Note 7 versi rekondisi (refurbished) di Korea Selatan mulai 7 Juli mendatang.

Seperti dilansir dari The Star, Senin (3/7/2017), smartphone yang dilabeli nama baru Galaxy Note 7 Fan Edition itu mengalami perubahan kapasitas baterai.

Baterai versi lama yang terbakar berkapasitas 3.500 mAh diganti dengan yang lebih kecil berukuran 3.200 mAh.

Dalam pernyataannya, Samsung telah menyiapkan 400.000 unit Galaxy Note 7 Fan Edition untuk dipasarkan di Korea Selatan.

Ponsel itu dibanderol dengan harga USD611 dolar atau setara Rp8,1 juta. Lebih murah 30 persen dari harga Galaxy Note 7 saat pertama kali diluncurkan.

Untuk menarik perhatian konsumen, Samsung akan membenamkan fitur asisten digital BixBy di Galaxy Note FE.

Namun, pihak Samsung belum menyatakan memastikan ketersediaan Bixby. Tapi, perusahaan akan memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Kini, perangkat rekondisi tersebut akan memiliki kapasitas baterai lebih kecil dari versi aslinya. Namun, perangkat tersebut akan membawa perangkat lunak terbaru.

Samsung sebelumnya terpaksa menghentikan penjualan Note 7 pada Oktober 2016, sekitar dua bulan setelah peluncuran karena baterai yang rentan terbakar dari dua pemasok berbeda.

Insiden ini merugikan Samsung lebih dari 5 miliar dolar AS dari laba operasional dan merusak reputasi mereka.

Bagaimana ? Tertarik untuk membeli Samsung Note 7 Rekondisi ?


Info Lainnya
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Silahkan komentar