Samsung Galaxy S21 FE Akan Menggunakan Kamera Selfie 32MP


Jakarta, Wikimedan – Mengetahui tentang keberadaan Samsung Galaxy S21 FE pada November 2020 lalu. Beberapa bulan kemudian, spesifikasi utama dari smartphone ini bocor pada Februari 2021. Kini, sebulan kemudian, lebih banyak informasi tentang handset ini muncul.

Menurut laporan GalaxyClub, Samsung Galaxy S21 FE akan menggunakan kamera selfie 32MP. Samsung Galaxy S21 FE menggunakan sensor yang sama seperti yang ditemukan pada Galaxy A52 dan Galaxy A72.

Untu Galaxy S21 FE sendiri akan tersedia dalam varian warna hijau muda, selain empat warna yang diungkapkan oleh laporan sebelumnya oleh SamMobile. Bagi mereka yang tidak sadar, empat warna lainnya akan menjadi abu-abu / perak, merah muda, ungu, dan putih.

Tidak adanya laporan terbaru mengenai hal lain selain dari dua spesifik yang disebutkan di atas. Namun sesuai laporan sebelumnya, Galaxy S21 FE akan menyandang nomor model SM-G990B. Itu berarti Samsung Galaxy S21 FE akan menggunakan konektivitas 5G, penyimpanan internal 128GB / 256GB, dan Android 11.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy S21 FE pada bulan Agustus mendatang. Karena tidak akan ada Galaxy Note untuk tahun ini, yang biasanya diperkenalkan pada bulan Agustus. Namun menjelang pengumuman ponsel ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu akan merilis varian baru Galaxy S20 FE tahun lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *