Sambut Libur Akhir Tahun, SweetEscape Hadirkan Layanan Foto yang Lebih Ekonomis

Layanan jasa foto berbasis aplikasi, SweetEscape, mengumumkan layanan foto yang lebih ekonomis yaitu layanan foto selama 1 jam. Lewat layanan ini pengguna bisa dibantu fotografer yang telah terkurasi untuk mengabadikan momen liburan akhir tahun selama satu jam tanpa perlu repot.

1 jam 50 foto

Melalui aplikasi SweetEscape, pengguna tidak perlu menghabiskan waktu lama melakukan riset untuk menemukan fotografer yang tepat. Dalam waktu kurang dari 2 menit, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memesan sesi foto di mana saja, kapan saja.

Layanan foto 1 jam dari SweetEscape memungkinkan pengguna untuk mendapatkan 20 foto yang siap diunduh dari lebih dari 50 foto yang sudah diedit. Dengan fleksibilitas yang ditawarkan dan harga yang lebih ekonomis, layanan foto selama 1 jam ini sangat cocok untuk pengguna dengan jadwal yang padat dan ingin mengabadikan momen spesial mereka di lebih dari satu destinasi.

Tersedia di 22 kota pilihan

Layanan foto 1 jam dari SweetEscape saat ini hanya tersedia di 22 kota pilihan yang merupakan destinasi favorit klien yang telah menggunakan jasa SweetEscape sebelumnya. Diantaranya Paris, London, Los Angeles, New York, San Francisco, Sydney, Melbourne, Tokyo, Kyoto, Osaka, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Batu, Yogyakarta, Singapore, Seoul, Hong Kong, dan Bangkok.

Menariknya, meski diluncurkan jelang liburan akhir tahun, layanan terbaru ini bisa juga digunakan untuk peristiwa penting lainnya, seperti ulang tahun, acara wisuda, pre-wedding, bulan madu, bahkan reuni keluarga.

Jika penasaran ingin mencobanya, layanan foto 1 jam dari SweetEscape bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp1.500.000. Layanan ini bisa dipesan melalui situs sweetescape.com atau lewat aplikasi SweetEscape yang bisa diunduh di AppStore dan Google PlayStore.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *