United Masih Berpeluang Bajak Rising Star Brazil dari Kejaran Milan


Berita Liga Italia: Manchester United bersama sejumlah klub papan atas lainnya masih berpeluang  membajak talenta muda Brazil, Lucas Paqueta, meskipun sang pemain begitu santer dibidik AC Milan.

Performa menawan kembali dipertontonkan target AC Milan, Lucas Paqueta. Bintang muda ini sukses menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Flamengo saat mencetak gol penentu saat melawan Atletico Mineiro.

Dengan torehan tersebut, pemain internasional Brazil ini berhasil mengemas tujuh gol musim ini dan sekali lagi membangkitkan kembali rumor seputar masa depannya di bursa transfer kali ini.

Il Rossoneri diketahui sangat berminat pada Paqueta, namun Flamengo dikabarkan tengah berupaya menarik perhatian di kancah internasional demi menaikkan banderol sang pemain hingga 40 juta euro atau senilai Rp702 miliar.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, klub Brazil ini ingin melibatkan sejumlah klub besar Eropa termasuk Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Barcelona, yang seluruhnya menunjukkan ketertarikan besar terhadap bintang yang tengah naik daun tersebut.

Paqueta merupakan produk asli binaan akademi sepak bola Flamego. Ia berhasil mencatat debut seniornya pada 2016 silam. Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya, sang pemain telah mencetak tujuh gol di Serie A Brazil bersama torehan dua assist.

Pada 8 September lalu, gelandang berbakat ini juga membuka capnya bersama tim nasional Brazil melawan Amerika Serikat, yang semakin menaikkan pamornya di bursa transfer.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Flamengo, Manchester United, AC Milan, Serie A



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *