Saat Aksi Mulia Bagus Kahfi Dilarang oleh Petugas Keamanan Malaysia

Daftar Indodax



Skuat Timnas Indonesia U-16 bernyanyi dengan suporter usai pertandingan lawan Iran.

Wikimedan – Striker Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia U-16, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri atau Bagus Kahfi memiliki niat baik pasca pertandingan mengalahkan Iran U-16 dengan skor 2-0, Jumat (21/09/18).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia itu memang dipenuhi oleh suporter Indonesia. Mereka bersuka cita merayakan kemenangan Indonesia U-16.

Akan tetapi pasca laga, terekam kejadian di mana dua suporter berkaus merah yang masuk ke dalam lapangan, dikejar oleh petugas keamanan. Mereka langsung lari ke arah tribun penonton tetapi ada satu yang tertangkap.

Melihat ada suporter yang diamankan petugas, Bagus Kahfi berniat untuk menolongnya. Dalam video di akun media sosial Instagram @suporterkreatif45, Bagus Kahfi berusaha mendekat.

Namun entah mengapa Bagus Kahfi malah kembali menoleh kebelakang dan menghampiri kerumunan suporter Indonesia dan foto bersama. Entah dilarang atau apa Bagus Kahfi memilih berbalik.

“Insiden di mana seorang fans Indonesia ditahan keamanan Malaysia karena memasuki lapangan. Di saat yang sama @bagus20kahfi mencoba melepaskan yg bersangkutan meski dibatalkan karena dilarang. Belum diketahui sejauh ini bagaimana nasib suporter tersebut,” tulis akun tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *