Ryan Giggs: Tak Masuk Akal Bagi MU Jika Ingin Jadi Juara Musim ini

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengklaim tak masuk akal bagi The Red Devils untuk memasang target menjadi juara Premier League di musim ini. Memang apa alasannya?

Ryan Giggs sendiri tak menampik bahwa Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer mulai menunjukkan peningkatan performa dan perubahan gaya bermain yang lebih menyerang. Namun bagi Giggs hal itu belumlah cukup untuk membuat Setan Merah menjadi salah satu kandidat juara di musim ini.

Legenda klub yang kini melatih timnas Wales itu mengklaim Liverpool dan Manchester City yang kini dilatih Jurgen Klopp dan Pep Guardiola masih menjadi kandidat terkuat untuk menjadi penguasa Premier League di musim ini. Senada dengan pendapat Gary Neville, Giggs menyebut MU baru punya peluang andai Klopp dan Guardiola pergi meninggalkan klubnya saat ini.

“Anda memiliki dua pelatih terbaik di dunia di klub yang cukup mapan di mana mereka hanya perlu menambahkan pemain di posisi yang dibutuhkan,” ujar Giggs kepada Goal.

“Ole sedikit tertinggal dalam hal itu, tetapi begitu itu terjadi, ketika Guardiola dan Klopp pergi, maka bersiaplah untuk menyerang bersama tim yang memiliki kemampuan untuk menjadi juara di liga.”

“Bagi fans United yang rasional, mencoba untuk mendekati level Liverpool dan Manchester City menjadi target paling masuk akal di musim ini. Berapa lama Ole sudah berada di sana, hampir dua tahun? Coba lihat Klopp di Liverpool, dia terus meningkatkan kualitas tim di tiap musimnya. Kemudian baru tahun kelima dia berhasil memenangkan liga.”

“Jadi, saat ini penggemar United hanya ingin melihat adanya peningkatan kualitas serta tim menampilkan permainan sepakbola yang menarik. Saat ini mereka hanya perlu untuk berusaha untuk mendekati keduanya sebelum berusaha untuk menjadi yang terbaik di Premier League,” pungkasnya.

Baik Liverpool dan Manchester City dalam dua musim terakhir memang menjadi dua klub yang merajai sepakbola Inggris dan seakan belum tersentuh oleh 18 tim lainnya di Premier League. Man City berhasil menjadi juara dua kali, sementara di musim lalu giliran The Reds menjadi yang terbaik di liga.

Artikel Tag: Ryan Giggs, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *