Griezmann 'Tergoda' Bermain Satu Klub dengan Pogba

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann kembali ‘menggoda’ fans Manchester United dengan mengatakan bahwa dia tertarik untuk bermain dalam satu tim bersama rekan setimnya di timnas Prancis, Paul Pogba, yang saat ini merumput bersama United.

Pogba adalah teman dekat Griezmann, dan pada musim panas kemarin keduanya memenangkan trofi Piala Dunia untuk Prancis. Sayangnya keduanya tidak terlalu sukses bersama tim mereka masing-masing musim ini.

Masih belum bisa dipastikan apakah Pogba akan tetap bertahan di United musim depan, namun bisa dipastikan bahwa fans United akan sangat bersemangat dengan kemungkinan kedatangan Griezmann.

“Saya bicara banyak dengan Pogba,” kata Griezmann seperti dikutip oleh Mundo Deportivo saat bicara tentang keputusannya untuk bertahan di Atletico Madrid pada musim panas kemarin.

“Memang benar bahwa saya tergoda untuk bermain dengannya dalam level klub suatu hari nanti dan mendedikasikan lebih banyak waktu untuknya. Dia benar-benar adalah seorang teman yang sangat baik.”

Kemungkinan terbesar untuk Griezmann dan Pogba bisa bermain dalam satu klub adalah jika keduanya bergabung dengan Barcelona, tim yang pada musim panas kemarin telah ditolak oleh Griezmann.

Dan Pogba juga dikaitkan dengan Barca, pada musim panas kemarin. Barca bahkan diwartakan telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Pogba, meski laporan tersebut masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Griezmann memiliki kebiasaan menggoda media jika bicara tentang masa depannya, seperti yang dilakukannya saat mengumumkan apakah akan bertahan di Atletico atau tidak melalui sebuah video dokumenter pada Juni lalu.

Artikel Tag: Antoine Greiezmann, Paul Pogba, Atletico Madrid, Antoine Griezmann


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *