Romelu Lukaku Mulai Latihan Bersama Inter Pekan Depan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku Mulai Latihan Bersama Inter Pekan Depan. Minggu depan, Romelu Lukaku dilaporkan akan kembali bergabung bersama skuad Inter Milan. Pemain 28 tahun tersebut masih menikmati libur panjang.

Minggu depan Romelu Lukaku dilaporkan akan kembali bergabung bersama skuad Inter Milan. Dalam edisi cetak surat kabar yang berbasis di Milano, La Gazzetta dello Sport, Lukaku siap unjuk gigi saat Inter menjalani pertandingan pramusim.

Lukaku masuk dalam daftar pemain yang masih menikmati libur panjang setelah tampil impresif bersama timnas Belgia di ajang EURO 2020. Sayang ketika itu negaranya berhasil disingkirkan Italia di babak perempat final kompetisi.

Selain Lukaku, Inter pun masih belum dihadiri oleh beberapa pemain inti, seperti Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez, Nicolo Barella dan beberapa pemain lainnya.

Namun Lukaku dan Inzaghi dilaporkan telah bicara lewat telepon dan mendapat jaminan masuk dalam rencana tim di musim depan. Meski sudah saling kenal, namun ini merupakan kesempatan pertama bagi keduanya bekerja sama di bawah bendera Nerazzurri.

Pemain berusia 28 tahun merupakan salah satu pemain yang penampilannya paling ditunggu. Meski sudah membuktikan diri selama dua musim bersama Inter, namun banyak orang yang penasaran bagaimana penampilan Lukaku di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Mantan pemain Manchester United tersebut dipastikan akan jadi salah satu pemain yang paling diandalkan di lini depan Nerazzurri. Terlebih saat ini Inzaghi masih menggunakan skema 3-5-2, sama seperti yang diterapkan Conte.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *