Roma Dikritik Karena Datangkan Mkhitaryan

Berita Liga Italia: Langkah AS Roma mendatangkan Henrikh Mkhitaryan mendapat kritik dari pengamat sepak bola Italia yang menyebut transfer tersebut sebenarnya tidak diperlukan.

Roma meminjam Mkhitaryan dari Arsenal di hari terakhir jendela transfer musim panas. Setelah bergabung dengan Roma, Mkhitaryan mengklaim bahwa dia tak lagi mencintai sepak bola saat dia berada di Inggris, juga mengindikasikan dia ingin bergabung permanen dengan Roma.

Roma mendapat banyak pujian setelah berhasil mendatangkan Mkhitaryan, namun juga ada yang mengkritik transfer tersebut, termasuk pengamat sepak bola Italia, Mina Rzouki.

Rzouki meyakini Serie A akan cocok untuk gaya bermain Mkhitaryan. Namun Rzouki juga mengatakan bahwa Roma sebenarnya tidak membutuhkan Mkhitaryan karena mereka sudah punya cukup banyak gelandang serang.

“Tidak sepakat dengan itu (transfer Mkhitaryan),” kata Rzouki pada ESPN.

“Saya tidak mengerti (transfer) itu karena mereka sudah punya banyak pemain untuk posisi itu.

“Bagaimana dengan (Javier) Pastore? Bagaimana dengan (Nicolo) Zaniolo? Bagaimana dengan (Lorenzo) Pellegrini?

“(Transfer) Mkhitaryan, bagi saya hanya untuk sebuah nama, bukan berarti bahwa dia bukan pemain bagus, menurut saya dia pemain yang cukup bagus.

“Anda lihat di Armenia (dalam kualifikasi Euro 2020), dampak yang dibuatnya.

“Tapi dia adalah pemain yang saya pikir tidak dibutuhkan.

“Saya merasa seperti, ‘tunggu dulu, kalian punya pemain seperti Pellegrini, kalian punya Pastore, kalian punya Zaniolo.

“Saya lebih memilih (Justin) Kluivert, memang posisinya berbeda, tapi saya lebih memilih agar pemain-pemain tersebut diberi kesempatan bermain daripada mendatangkan pemain itu.

“Saya pikir Serie A akan cocok untuknya, saya pikir dia bisa melakukan tugasnya, tapi kemudian (Roma) harus menjual Pastore dan menjual beberapa pemain lain.”

Artikel Tag: Roma, kritik, Henrikh Mkhitaryan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *