Rodgers Optimis James Maddison Bertahan di Leicester City

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Rodgers Optimis James Maddison Bertahan di Leicester City. Brendan Rodgers menegaskan bahwa James Maddison, yang sangat dikaitkan dengan Arsenal pada jendela transfer ini, akan bertahan di Leicester City untuk musim 2021-22.

James Maddison dianggap sebagai target gelandang serang utama Arsenal musim panas ini setelah kemustahilan mereka untuk membawa kembali Martin Odegaard dari Real Madrid.

Musim 2020-21 adalah yang terbaik bagi pemain berusia 24 tahun itu dalam hal kontribusi keseluruhannya di sepertiga akhir, dan diklaim bahwa Leicester City sekarang menghargainya lebih dari 60 juta pound sterling.

Arsenal bahkan dikatakan telah menawarkan salah satu dari Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles, Joe Willock, atau Eddie Nketiah dalam upaya untuk mengurangi harga yang diminta The Foxes.

Brendan Rodgers akhirnya keluar untuk mengatasi spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depan Maddison, mengklaim bahwa dia belum mendengar diskusi formal mengenai kemungkinan transfer.

Ditekan apakah pemain asal Inggris itu akan tetap menjadi pemain Leicester di akhir jendela transfer musim panas, Rodgers mengatakan pada konferensi pers: “Saya yakin dia akan bertahan. Dia bekerja sangat keras dalam latihan.

“Jelas gosip dan spekulasi ada di sepanjang tahun ini. Dia adalah anggota penting dari skuat kami. Semoga tahun ini bisa menunjukkan seberapa hebatnya dia.”

Maddison telah tampil dalam 118 pertandingan di semua kompetisi untuk Leicester hingga saat ini, mencetak 27 gol dan mencatatkan 20 assist. Dia juga membantu The Foxes memenangkan Piala FA musim lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *