Federico Chiesa Tegaskan Bahagia di Fiorentina

Berita Transfer: Federico Chiesa menjamin bahwa dirinya merasa bahagia di Fiorentina dan meyakini bahwa patokan harganya yang bernilai 60 juta euro adalah jumlah yang terlalu banyak.

Sang penyerang tim nasional Italia ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Serie A, termasuk Juventus, Inter Milan dan Napoli. Tawaran dari Il Partenopei telah ditolak pada musim panas lalu dan La Viola selaku klub pemiliknya diperkirakan mematok harga sebesar 60 juta euro untuk sang talenta terbaik mereka.

“Saya hanya berpikir tentang membuktikan kualitas yang saya miliki namun jumlah tersebut nampak terlalu dilebih-lebihkan,” ucap Chiesa ketika diwawancarai oleh Corriere dello Sport. “Prioritas saya saat ini adalah untuk menunjukkan dari pekan ke pekan, siapa Federico Chiesa sebenarnya. Kini fokus saya adalah laga kontra Cagliari. Saya bahagia di Fiorentina. Pikiran saya hanya untuk pertandingan berikutnya.

“Siapa pemain yang akan saya beli jika memiliki 60 juta euro? Berikan saya uang lebih banyak lagi, sebab untuk para pemain top Anda memerlukan mahar 200 juta euro. Saya akan membeli (Kylian) Mbappe.”

Timnas Italia menunjukkan pertanda kebangkitannya belakangan ini terutama setelah kemenangan atas Polandia di hari Minggu (14/10) lalu, dengan Chiesa nampak berperan sebagai pemain utama.

“Ini merupakan timnas Italia yang masih muda dan ada jalan panjang untuk dilalui. Prioritas saya adalah untuk siap ketika dibutuhkan, saya tidak merasa seperti seorang starter ataupun pilar, saya hanya ingin membuktikan bahwa saya pantas untuk berada di Gli Azzurri.”

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *