Riot Games Umumkan Kejuaraan Global Terbaru Teamfight Tactics

Daftar Indodax

Berita Esports : Tidak terasa sudah hampir dua tahun sejak Riot Games merilis game bergenre autobattler, Teamfight Tactics (TFT), dan pada hari Rabu (5/5) Riot mengumumkan beberapa informasi penting seputar ranah esports game tersebut.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, TFT akan menggulirkan kejuaraan offline yang berskala global, yakni Reckoning Championship 2021, seperti yang diumumkan direktur senior esports Whalen Rozelle dalam acara media prievew 2021, kemarin Rabu (5/5).

Dilansir Dot Esports, turnamen global Reckoning Championship 2021 akan berlangsung di Tiongkok pada bulan Oktober, di mana para pemain yang berpartisipasi akan saling bersaing menjadi juara. Riot Games akan mengumumkan lebih banyak detail seputar event ini, seiring mendekati jadwal mulai.

Sebelumnya, turnamen Teamfight Tactics terakhir yang digelar adalah Fates Championship yang berlangsung secara online. Pemain asal Korea Selatan, 8ljaywalking keluar sebagai juaranya, setelah menaklukkan sejumlah lawan seperti pemain Karmine Corp, Zyk0o, dan Kurumux dari Team Liquid.

Faktanya, sejauh ini setiap kompetisi Teamfight Tactics tingkat satu digelar dalam format online, sehingga Reckoning Championship 2021 Oktober mendatang merupakan langkah penting untuk ranah esports game autobattler tersebut.

Satu-satunya event TFT yang telah digelar secara langsung atau offline adalah showmatches, sehingga menyaksikan permainan sangat kompetitif di atas panggung pertandingan bakal menjadi pengalaman baru bagi penggemarnya.

Riot Games juga mengumumkan berita besar terkait esports dari game lainnya. Seperti Wild Rift yang akan memiliki kejuaraan dunia pada akhir tahun ini, serta mengonfirmasi VALORANT Champions Tour ketiga dan terakhir segera diselenggarakan di Berlin akhir tahun ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *