Galaxy Digital Mengakuisisi Kustodian Crypto BitGo

Daftar Indodax

Galaxy Digital Mengakuisisi Kustodian Crypto BitGo – Galaxy Digital, layanan keuangan dan manajer investasi yang berfokus pada crypto dan blockchain yang didirikan oleh Mike Novogratz, ditetapkan untuk mengakuisisi layanan kustodian crypto institusional dan operator dompet BitGo.

Menurut pengumuman pada hari Rabu, Galaxy Digital Holdings akan membayar $ 1,2 miliar dalam bentuk saham dan uang tunai untuk menyelesaikan kesepakatan. Di bawah persyaratan akuisisi, pemegang saham BitGo akan mendapatkan 33,8 juta saham yang baru diterbitkan dari Galaxy Digital, selain $ 265 juta dalam bentuk tunai.

Untuk mendanai bagian tunai dari pembayaran akuisisi, Galaxy akan menggunakan neraca dan menangguhkan sebagian besar jumlah yang harus diselesaikan hingga 12 bulan setelah penutupan kesepakatan. Saat ini diharapkan ditutup pada akhir kuartal keempat tahun ini. Pada penutupan kesepakatan, Galaxy akan menerbitkan saham tambahan kepada pemegang saham BitGo dengan imbalan aset digital bersih.

Pemegang saham BitGo akan bersama-sama memiliki 10% dari perusahaan pro forma baru, dan Galaxy berharap untuk mempertahankan mayoritas karyawan dan tim manajemen BitGo saat ini.

BitGo saat ini memiliki lebih dari $ 40 miliar aset dalam tahanan dan menyediakan layanan ke lebih dari 150 bursa, selain lebih dari 400 klien institusional. Setiap bulan, perusahaan memproses lebih dari 30 miliar transaksi dan menyediakan layanan penjagaan untuk lebih dari 400 aset digital yang berbeda.

Dalam sebuah pernyataan, perwakilan Galaxy Digital mengatakan bahwa perusahaan percaya akuisisi tersebut akan “memposisikan Galaxy Digital sebagai platform layanan lengkap global terkemuka untuk institusi yang mencari akses ke ekonomi kripto, menawarkan produk dan layanan industri terkemuka yang tak tertandingi dalam skala besar. . ”

Seperti diberitakan, Galaxy Digital baru-baru ini mengajukan aplikasi dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, yang, jika disetujui, itu akan diperdagangkan di bursa NYSE Arca.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *