Ribery Tak Mau Pikirkan Karier Selepas Tinggalkan Bayern Munich

Berita Liga Jerman: Franck Ribery disebut-sebut bakal hengkang meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas mendatang, ketika kontraknya sudah berakhir. Ribery pun mengakui bahwa banyak fans yang bertanya mengenai masa depannya di Allianz Arena.

Ribery sudah memperkuat Bayern Munich sejak bursa transfer musim panas tahun 2007 yang lalu, atau sudah selama hampir 12 tahun memperkuat Die Bavarian. Selama membela Bayern Munich, pemain asal Perancis itu sudah mempersembahkan banyak gelar bergengsi, beberapa di antaranya adalah gelar juara Bundesliga, DFB Pokal, dan gelar juara Liga Champions Eropa.

Namun sayang, Ribery yang sudah menjadi salah satu ikon dari Bayern Munich hampir dipastikan bakal hengkang pada musim panas tahun 2019 mendatang, atau ketika kontraknya berakhir.

Meskipun demikian, sampai saat ini Ribery belum tahu klub mana yang akan menjadi tujuan selanjutnya. Karena hal itu, banyak dari fans yang bertanya mengenai masa depannya. Akan tetapi Ribery mengakui bahwa dirinya enggan memikirkan hal itu. Karena fokusnya saat ini adalah tampil sebaik mungkin bersama Bayern Munich.

“Saya selalu menghormati jersey ini (Bayern Munich). Saya tidak akan pernah melupakan apa yang klub dan fans lakukan untuk saya. Itu memang keputusan yang sulit, tapi itulah hidup dalam sepakbola. Kami harus menunggu dan melihat,” kata Ribery.

“Banyak orang bertanya kepada saya tentang situasi saya untuk musim depan. Tapi saya tidak mau terlalu memikirkannya,”

“Saya merasa baik dan ketika akan berusia 36 tahun dalam beberapa bulan mendatang. Saya harus bersyukur, meskipun saya mengalami beberapa kali cedera di musim ini, namun saya masih bisa bermain hampir di setiap pertandingan. Itu bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Franck Ribery, Bayern Munich


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *