Review Spek & Harga Laptop Lenovo Ideapad Harga Terjangkau

Berbagai aktivitas saat ini didominasi oleh perangkat komputer. Mulai dari mengikuti pembelajaran berbasis elektronik, mengerjakan tugas, bekerja, sampai belanja online sekalipun. Beragam produk laptop juga tersedia salah satunya dikeluarkan oleh vendor Lenovo.

Nah, baru-baru ini, produk laptop terbaru yang diluncurkan oleh Lenovo adalah jenis Ideapad. Ada tiga jenis laptop Lenovo Ideapad diantaranya 330, 330s, dan 530s. Dari ketiga jenis tersebut, spesifikasi dan harga laptop Lenovo Ideapad 330, 330s, dan 530 akan semakin bagus dengan harga yang lebih tinggi. Nah, bagi Anda yang hendak mencari kebutuhan laptop untuk keperluan sehari-hari dengan harga terjangkau, berikut ini kami rekomendasikan untuk Anda.

Lenovo Ideapad IP330-14IGM [81D0001RID]

Tahukah Anda, jika ingin memiliki laptop dengan spesifikasi memukau namun dibanderol dengan harga terjangkau, Lenovo Ideapad adalah rekomendasinya. Lebih tepatnya, laptop Lenovo Ideapad IP330-14IGM [81D0001RID]. Pasalnya, laptop ini dibekali dengan prosesor tipe Intel Celeron seri N4000, dimana didalamnya terdapat dua core berkecepatan clock sampai 2.6 GHz. Ditambah lagi, penyimpanan RAM laptop ini berkapasitas 4GB yang memanjakan penggunanya supaya dapat bekerja multitasking. Bagian penyimpanan HDD sebesar 500GB dimana Anda dapat menyimpan berbagai file penting mulai dari foto, video, sampai dokumen.

Layar 14 Inchi dengan Audio yang Fantastis

Salah satu alasan mengapa harus memilih laptop Lenovo Ideapad IP330-14IGM [81D0001RID] ini adalah lebar layar yang cukup besar yaitu 14 inchi. Selain itu, resolusinya sebesar 1366×768 piksel mampu memperlihatkan gambar HD yang detail. Dengan didukung oleh kartu grafis Intel UHD 600, laptop ini mampu memutar video dengan definisi tinggi. Tak hanya unggul dalam hal gambar, bagian audio yang dihasilkan juga kencang dan jernih. Jadi, pengalaman menonton video maupun streaming akan lebih lebih memuaskan.

Desain yang Ramping dan Baterai Tahan Lama

Tampil dengan desain yang ramping, laptop Lenovo Ideapad IP330-14IGM [81D0001RID] kini semakin terlihat tangguh dan slim. Adanya tonjolan karet yang berada di bawah juga membuat laptop ini tidak licin saat dipegang. Tersedia pula sirkulasi udara pada bagian bawah laptop sehingga meminimalisir udara panas yang dihasilkan saat sedang digunakan. Ditunjang oleh baterai yang berkualitas, laptop Lenovo Ideapad IP330-14IGM [81D0001RID] ini mampu bertahan selama 5,5 jam pada saat pemakaian normal. Jika tertarik ingin memilikinya, harga laptop Lenovo Ideapad ini mulai dari 4,3 juta rupiah.

Lenovo IdeaPad IP330-14IKBR [81G2009FID]

Rekomendasi laptop memukau dengan harga terjangkau lain yang sebaiknya Anda pertimbangkan adalah Lenovo IdeaPad IP330-14IKBR [81G2009FID]. Dengan dibekali tenaga prosesor Intel Core i3 dari generasi ketujuh, terdapat dua buah core didalamnya dengan kecepatan clock mencapai 2.3 GHz. Ditambah lagi dukungan Hyper Threading sehingga memungkinkan laptop ini dapat bekerja dua kali lebih keras daripada prosesor dual core pada umumnya.

Selanjutnya, dilihat dari kapasitas RAM 4GB, mendukung kinerja laptop sehingga dapat bekerja secra multitasking. Ditambah lagi penyimpanan HDD sebesar 1TB sehingga mampu menyimpan ratusan file seperti video, foto, sampai dokumen.

Layar 14 Inchi dengan GPU AMD Radeon

Dengan harga laptop Lenovo core i3 terjangkau dari Ideapad IP330-14IKBR [81G2009FID] ini, Anda dapat mendapatkan layar laptop sebesar 14 inchi. Didukung oleh layar beresolusi 1366 x 768 pikse, Anda dapat menikmati kualitas gambar film yang jelas. Kemudian, grafis OnBoard yang disematkan pada laptop ini memudahkan Anda dalam bekerja dengan berbagai aplikasi multimedia. Tak hanya itu, audio yang dihasilkan juga cukup kencang dan juga jernih sehingga menambah keseruan saat menonton film maupun streaming lewat internet.

Desain Laptop yang Ringkas dengan Baterai yang Tahan Lama

Inilah yang sering dipertimbangkan oleh pengguna laptop dengan  harga laptop Lenovo Ideapad terjangkau yaitu desain yang praktis dapat dimana kemana saja. Pasalnya, laptop ini didukung oleh desain yang slim. Tak hanya itu, baterai laptop mampu bertahan selama 5,5 jam jika digunakan normal.

Tentunya, harga laptop Lenovo Ideapad core i3 diatas lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga laptop Lenovo core i5. Cukup sisihkan uang Anda sebesar 6,8 juta rupiah, maka Anda akan mendapatkannya. Pastikan untuk berbelanja kebutuhan laptop lenovo Ideapad terbaru di toko online terpercaya Bhinneka.com yang terjamin kualitasnya.

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *