Respect! Gabriel Jesus Persembahkan Tiga Golnya Bagi Sang Ibu

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, menjadi salah satu pahlawan kemenangan timnya saat membantai Shakhtar Donetsk dengan skor 6-0. Pada laga tersebut Jesus berhasil mencetak hattrick yang dia persembahkan bagi sang ibu.

Jesus sukses mengakhiri paceklik golnya bersama Manchester City usai mencetak hattrick pada laga kontra Shakhtar Donetsk, Kamis (8/11) dini hari WIB. Pada lanjutan matchday keempat Grup F Liga Champions tersebut, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 6-0.

Jesus sendiri sempat mengalami periode sulit bersama timnya di awal musim ini lantaran dari tujuh laga yang dia mulai sebagai starter hanya mampu mencetak dua gol. Namun pada laga kontra Shakhtar Jesus diberi kepercayaan oleh Pep Guardiola kembali bermain sebagai starter dan berhasil membalas kepercayaan sang manajer. Sesaat setelah laga usai, Jesus lantas menegaskan bahwa hattrick yang pertama kalinya dia cetak bagi klub dipersembahkan bagi sang ibu.

“Ini adalah malam yang sangat istimewa untuk saya,” ujar Jesus dilansir dari Sports Mole.

“Saya sudah bekerja sangat keras. Saya tidak pernah memasuki lapangan di bawah tekanan untuk mencetak gol, tapi saya tahu posisi saya mengharuskan mencetak gol.”

“Jika saya membantu rekan-rekan se tim dalam beberapa cara, memberi bantuan, mengoper bola, saya sangat senang, tapi tentunya, dalam posisi saya, saya harus mencetak gol.”

“Dengan kehadiran ibu saya di sini–tiga gol itu ditujukan pada dia,” tutup Jesus.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Shakhtar Donetsk, liga champions, UEFA Nations League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *