Juventus Jadi Tim Tandang Terbaik Sepanjang Tahun 2018

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Juventus menjadi satu-satunya tim dari lima liga terbaik Eropa yang sukses melalui semua laga tandang mereka tanpa terkalahkan di sepanjang tahun 2018 ini.

Il Bianconeri akan menjalani laga tandang ke Stadio Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina di hari Sabtu (1/12) malam ini waktu setempat dengan rekor yang sangat unik, lantaran tidak pernah kalah sekalipun di laga tandang pada semua ajang di sepanjang tahun 2018 ini. Mereka meraih 18 kemenangan pada ajang Serie A, Liga Champions dan juga Coppa Itallia, dengan hanya imbang tiga kali.

Bukan hanya itu, mereka juga jauh meninggalkan Manchester City, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain dan juga Bayern Munich yang pernah kalah di ketiga kompetisi domestik serta Eropa yang dilalui.

Jika Juventus berhasil mempertahankannya dan mengakhiri tahun 2018 ini tanpa kalah sekalipun di laga-laga tandang mereka, maka Si Nyonya Tua akan menjadi tim pertama yang pernah meraih rekor ini.

Walau begitu, ada laga tandang berat kontra Fiorentina yang akan dilaksanakan malam ini lantaran La Viola belum pernah kalah di Serie A musim ini ketika berlaga di kandangnya sendiri serta hanya kebobolan tiga kali di Stadio Artemio Franchi.

Bagi Juventus sendiri, selain mempertahankan rekor, laga ini juga menjadi kesempatan bagus untuk memperlebar keunggulan di puncak klasemen lantaran dua pesaing mereka di papan atas, Napoli dan Inter Milan, akan menjalani laga tandang berat kontra Atalanta dan AS Roma.

Artikel Tag: Juventus, Serie A, liga champions, Fiorentina


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *