Resolusi Tahun 2019 Nova Eliza Bukan Soal Jodoh

Wikimedan – Artis peran Nova Eliza sedang disibukkan promo film terbarunya, Silam. Dalam film horor tersebut, dia mendapat tantangan baru yakni memerankan karakter tokoh kesurupan yang belum pernah dilakoninya.

“Film ini menantang buat aku karena belum pernah meranin kesurupan sebelumnya, meski sempat biru-biru (memar) seru sih, aku justru suka peran-peran yang ekstrem gitu,” ucap perempuan berusia 38 tahun itu.

Saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Jakarta, belum lama ini, Nova Eliza membeberkan bahwa film Silam di luar target capaiannya di 2018. Sebelumnya, pada 2017 dia menargetkan pada 2018 akan memainkan 3 film. Namun, faktanya dia bermain empat film, termasuk film Silam.

Resolusi Tahun 2019 Nova Eliza Bukan Soal Jodoh
Nova Eliza katakan targetnya di tahun 2018 tercapai semua. Bahkan, melebihi targetnya. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Alhamdulillah 2018 tercapai semua targetku. 2019 apa ya,” kata Nova sambil berpikir mengenai resolusinya tahun depan.

Nova pun mengungkapkan ingin bermain genre-genre film yang ekstrem. Dia berharap akan ada tawaran-tawaran film kepadanya di 2019 yang membuatnya tertantang.

“Penginnya tahun depan bisa lebih banyak main film dengan karakter yang variatif. Semakin tinggi kesulitannya semakin kuambil,” ungkap Nova.

Tak tanggung-tanggung, resolusinya di 2019 adalah bermain dalam berbagai genre film. Sementara soal hubungan asmara, Nova mengaku santai saja dan tak menargetkan.

“Aku pengin berperan jadi cowok, menjadi lesbi, menurutku itu susah. Pengin jadi karakter perempuan anorexia juga. Jadi, aku bisa belajar dan berkembang,” tukasnya.

(yln/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *