Rescue Ink, Geng Motor Tampang Gahar Ternyata Baik Hati dan Sangat Sayang Binatang

Daftar Indodax

Rescue Ink, Geng Motor Tampang Gahar Ternyata Baik Hati dan Sangat Sayang Binatang. Geng motor nggak jarang memiliki citra buruk di masyarakat. Mulai dari tawuran, aksi kriminal, sampai bikin onar selalu kental dengan geng motor. Alhasil jangankan berpapasan dengan mereka di jalan, dengar namanya saja sudah bikin hati nggak enak. Bahkan tak jarang warga bersatu untuk mengusir mereka.

Beda lagi dengan geng motor asal Amerika Serikat yang satu ini. Tampangnya mungkin seperti geng motor gahar, namun aksi mereka malah bikin masyarakat jadi sangat mencintai mereka. Tak jarang yang sampai menyumbang pada geng motor ini. Lalu apa sih yang mereka lakukan? Berikut ulasan lengkapnya.

Geng motor badan kekar dan tampang gahar

Mirip geng motor pada umumnya, Rescue Ink rupanya punya anggota dengan perawakan yang cukup gahar. Kebanyakan dari anggotanya memang punya badan berotot, sehingga kalau tidak tahu pastinya dibuat takut kalau bertemu dengan mereka.

Satu hal lagi yang unik, anggota geng motor ini ternyata punya latar belakang yang berbeda. Ada binaragawan, mantan anggota militer, polisi, hingga seorang pengacara. Rescue Ink identik dengan moge, baju hitam, dan anjing peliharaan mereka. Kalau dari luar memang terlihat seperti geng motor pada umumnya, namun sebenarnya mereka baik hati dan kehadirannya selalu dinantikan oleh banyak orang.

Sangat peduli pada nyawa binatang

Siapa sangka di balik penampilan layaknya geng motor pada umumnya, Recue Ink ternyata sangat peduli pada binatang. Ya, mereka selalu menyelamatkan hewan peliharaan yang dalam masalah, entah itu masalah pemilik yang bertindak kejam hingga binatang-binatang yang terlantar. Sudah sangat banyak hewan peliharaan yang mereka selamatkan, alhasil keberadaan geng motor ini sangat diterima oleh masyarakat.

Mereka sering bersitegang ketika sedang menyelamatkan hewan peliharaan, namun demikian tidak sampai melanggar hukum karena Rescue Ink juga bekerja sama dengan pihak berwajib. Keberadaan dari Rescue Ink sejatinya bisa jadi motivasi bagi geng motor lain, pasalnya tidak melulu citra negatif, tapi kelompok seperti mereka juga bisa diterima masyarakat.

Didanai dari donasi banyak orang

Lantaran selalu rutin melakukan aksi penyelamatan hewan peliharaan, dari mana dana yang mereka dapat? Apalagi mengingat kadang mereka melakukan perjalanan jauh dan merogoh kocek yang lumayan juga. Adanya donasi dari banyak orang, membuat para anggota genk ini makin semangat dalam melakukan tugasnya dalam menolong binatang peliharaannya.

Entah itu anjing, kucing, sapi, dan hewan apapun yang dianggap sedang dalam masalah akan mereka tolong. Mereka bisa menerima 250 telpon masuk tiap harinya karena saking banyaknya yang meminta bantuan. Hal ini bukti betapa diterimanya geng motor seperti mereka.

Punya tayangan TV membuat mereka semakin dikenal

Hal lain yang membuat Rescue Ink tetap eksis tidak lain dan tak bukan karena mereka punya reality show sendiri. Dengan adanya reality show ini bisa menambah pemasukan dan membuat nama Rescue Ink jadi makin dikenal banyak orang.

Dalam reality show mereka ini, Rescue Ink juga ingin berpesan pada siapa pun yang melihat acaranya supaya peduli pada hewan peliharaan dan tidak menelantarkannya. Rescue Ink terus berharap bisa jadi pahlawan bagi para hewan peliharaan dan akan terus memperjuangkan hak asasi mereka. Bahkan kasus seberat apa pun dan menguras biaya berapa pun, anggota Rescue Ink akan terus berjuang berpegang teguh pada misinya.

Wah kalau ada di Indonesia tentunya bakal banyak banget yang daftar jadi anggota geng motor ini ya. Selain bisa menyalurkan hobi main motor, namun bisa membantu orang lain. Geng motor seperti ini yang dibutuhkan di era saat ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *