Rene Meulensteen Sarankan Manchester United Untuk Pecat Paul Pogba

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Menurut Rene Meulensteen, Manchester United sebaiknya memecat Paul Pogba mengikuti pernyataan agennya, Mino Raiola, yang mengatakan bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford.

Siapakah Rene Meulensteen ?

Rene Meulensteen adalah salah satu staf pelatih Setan Merah di bawah manajer Sir Alex Ferguson saat Pogba meninggalkan Old Trafford ke Juventus pada 2012 lalu.

Awal pekan ini, jelang laga United kontra RB Leipzig, Raiola mengklaim bahwa Pogba tak bahagia di United dan menyarankan pada petinggi klub untuk menjualnya pada jendela transfer Januari depan, daripada membiarkannya pergi dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2022.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak bicara tentang masa depan gelandang 27 tahun itu, namun Rene Meulensteen meyakini bahwa sudah tiba saatnya bagi United untuk berpisah dengan Pogba.

“Itu sudah menjadi bahan diskusi rutin sejak Paul Pogba kembali ke Manchester United,” kata Meulensteen pada Sky Sports News.

“Dengan menjelang laga besar kontra leipzig, mengeluarkan pernyataan pada media adalah tindakan buruk dari agennya.

“Saya tak tahu seberapa besar Paul punya pengaruh dalam hal itu, tapi saya berpikir bahwa penting bagi pemain untuk menginginkan yang terbaik bagi tim, bahwa anda ingin memastikan mereka berkonsentrasi pada laga besar seperti itu. Itu pengalih perhatian yang besar.”

Dan saat ditanya apakah klub harus mempertahankan atau melepas Pogba, Meulensteen menjawab, “Saya lebih memilih memecatnya. Saya pikir penting bagi anda untuk melihat pada tim dan kemana anda ingin pergi.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *