Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kabupaten Tangerang : Jangan Lupa 17 April 2019

TANGERANG (Banten),Wikimedan | Relawan Jokowi Ma’ruf Amin bersatu Kabupaten Tangerang menggelar acara galang dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Ir H. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma’ruf Amin di Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Senin (8/4/2019)

Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Bersatu Kabupaten Tangerang terdiri dari beberapa kelompok diantaranya Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang, Panongan Jokowi (PANJO), Simpatisan dan pejuang Jokowi Amin (Simpang Jomin), Aliansi Relawan Muhlis Yadi (ARMY), Dan Relawan Jokowi Cikupa.

Pada kegiatan ini para relawan membagikan atribut pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Jokowi Ma’ruf Amin seperti Kaos, kalender, tabloid dan stiker, melihat hal ini masyarakat tampak antusias menyambut baik aksi yang dilakukan.

Tendi Ardianto atau yang akrab disapa pendek selaku koordinator acara menuturkan bahwa kelompok Relawan Kabupaten Tangerang Bersatu Jokowi-Amin Akan terus menyuarakan prestasi presiden Jokowi serta ide, gagasan dan program untuk periode 5 tahun ke depan.
“Jokowi adalah salah satu presiden yang jelas track recordnya, jelas kerjanya juga jelas hasilnya, yang lain hanya menawarkan ilusi dan harapan, jadi pilih yang sudah jelas-jelas saja, jadi jangan coba-coba membeli kucing dalam kardus” Tandasnya.

Sementara itu Gustomi ketua DPC Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang mengungkapkan bahwa kehadiran para relawan ini untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 nanti.

Menurutnya, pilpres kali ini akan menjadi perjuangan bersama masyarakat Banten dan akan menjadi catatan sejarah bahwa putera daerah Banten akan menjadi orang nomor 2 di Republik ini.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan coblos 01, karena Jokowi Ma’ruf Amin adalah sosok pasangan ideal yaitu perpaduan antara yang berpengalaman dalam pemerintahan dan sosok yang paham secara mendalam tentang agama”. Tukasnya.(Nasikhun/AfGans)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *