Reiss Nelson Cedera, Bos Feyenoord Pertanyakan Intensitas Latihan Arsenal

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Reiss Nelson Cedera, Bos Feyenoord Pertanyakan Intensitas Latihan Arsenal. Manajer Feyenoord, Arne Slot, mempertanyakan intensitas latihan Arsenal setelah mengungkapkan bahwa Reiss Nelson mengalami cedera karena berjuang untuk beradaptasi dengan sesi latihan mereka yang lebih ketat.

Reiss Nelson pindah ke Rotterdam pada hari terakhir jendela transfer musim panas setelah Mikel Arteta menjelaskan bahwa dia akan memiliki peluang yang terbatas di Emirates Stadium musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu diharapkan membuat dampak besar di Eredivisie dan bahkan diberi nomor punggung 14, meskipun ia dikeluarkan dari skuat Feyenoord yang akan menghadapi Maccabi Haifa di Liga Konferensi Eropa pada Selasa (14/9) malam pukul 21.30 WIB.

Surat kabar Belanda Voetbal Primeur awalnya menyatakan bahwa Nelson kurang bugar setelah tiba di klub, meskipun sekarang Arne Slot mengungkapkan bahwa pemain sayap itu mengalami cedera setelah berjuang dengan intensitas pelatihan Feyenoord.

“Nelson telah berpartisipasi di hampir semua sesi latihan di Arsenal, tetapi dia merasakan latihan di sini sedikit lebih intens,” Slot menjelaskan pada konferensi pers, melansir dari Metro.

“Dia mengalami cedera yang berlebihan sehingga dia tidak ada di sini. Apakah dia akan tersedia untuk menghadapi PSV [pada akhir pekan] masih harus dilihat. Setidaknya bukan sebagai pemain starter.”

Komentar Slot akan menimbulkan tanda tanya atas intensitas latihan di Arsenal di bawah Arteta, terutama dengan klub yang telah membuat awal terburuk mereka di Premier League dengan tiga kekalahan beruntun – meskipun mereka bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 atas Norwich City akhir pekan lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *