Realme X3 SuperZoom Terima Android 11


Jakarta, Wikimedan – Realme X3 SuperZoom Terima Android 11, Realme terus memperbarui perangkat lawasnya ke Realme UI 2.0, dan seri X3 berada di baris berikutnya. Baik Realme X3 dan Realme X3 SuperZoom mendapatkan rilis Open Beta April lalu, dan pekan ini pembaruan stabil sedang dilakukan.

Paket baru berukuran 668MB dan mendarat ke pengguna dengan Beta terlebih dahulu. Pengguna biasa yang tidak berpartisipasi dalam proses pengujian akan menerima software baru “segera”.

Ponsel Realme X3 akan mendapatkan banyak pilihan warna baru untuk kustomisasi tema. Ada juga Realme Share yang memungkinkan transfer file lebih cepat antar ponsel melalui Wi-Fi, serta Dual Mode Music Share yang memiliki tujuan serupa untuk trek audio.

Android 11 dan Realme UI 2.0 juga mengutamakan keamanan dan privasi, dan sekarang pengguna akan mendapatkan fitur untuk menyembunyikan semua aplikasi di balik kode PIN. Ada juga Pintu Tak Terlihat yang memberikan data kosong ke aplikasi yang mengumpulkan informasi pribadi, tetapi pengguna harus mengaktifkannya.

 

Sayangnya, Realme X3 dan Realme X3 SuperZoom tidak akan mendapatkan AOD karena layar LCD mereka dianggap terlalu menguras tenaga saat diaktifkan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *