Realme GT 5G Master Edition Segera di Produksi, Intip Spesifikasinya


Jakarta, Wikimedan Realme GT 5G Master Edition dikabarkan bakal segera di produksi. Kabar mengenai Realme GT 5G Master Edition yang akan diproduksi ini sendiri bisa dibilang bukan sembarangan.

Hal ini lantaran pernyataan ini diutarakan langsung oleh salah satu orang penting di Realme. Mr Xu Qi.Vice President Realme, lDia mengatakan bahwa produk selanjutnya dari Realme bukanlah X9 Series, melainkan smartphone gaming Realme GT 5G Master Edition. Seperti namanya, Realme GT 5G Master Edition ini nanti akan menjadi seri pro dari Realme GT 5G.

Kalaupun tidak menjadi seri pro, kemungkinan smartphone gaming ini akan menjadi edisi khusus Realme GT 5G. Melalui akun Weibo, Xu Qi menyatakan pernyataanya terkait Realme GT 5G Master Edition ini lewat akun Weibo-nya.

Berikut ini sedikit bocoran spesifikasinya. Dari segi layarnya hp Realme GT 5G Master Edition memiliki bekal AMOLED dengan ukuran 6,43 inch modern. Hadir dengan resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh gambar sebesar 120 Hz.

Terdapat dua sensor cahaya pada area sekitar panel baik bagian belakang maupun depan. Tidak hanya itu saja terdapat juga pada bagian speaker stereo hingga dukungan Hi-Res Audio.

Bahkan untuk bagian jack headphone nya pun kini berukuran 3.5 mm dan motor getaran canggih. Pada bagian spesifikasi kameranya  Realme GT 5G Master Edition cukup menarik. Hal ini seperti yang diinginkan oleh para pengguna smartphone.

Kamera utama hadir resolusi 64 MP (Sony IMX 682), 8, dan 2 MP. Sedangkan untuk bagian kamera selfienya Realme GT 5G Master Edition beresolusi 16 MP.
Realme GT 5G ini juga hadir dengan teknologi pendingin cair 3D. Sehingga berfungsi secara efektif untuk mengurangi suhu casing saat mengisi daya.

Realme GT 5G Master Edition hadir dengan bekal kapasitas baterai 4.500 mAh. Bahkan dilengkapi dengan pengisian daya cepat sebesar 65 W.

Tidak hanya itu saja, kini perangkat Realme juga menggunakan sistem operasi Android 11. Berjalan pada cangkang Realme UI 2.0 baru.

Dari sisi spesifikasinya memang belum selengkap yang ada seperti perangkat sebelumnya. Namun, untuk dari segi harganya Realme GT 5G Master Edition sudah muncul. Untuk perkiraan harga Realme baru di India kemungkinan menjadi Rs 29.648. Sedangkan untuk harganya sendiri di Indonesia belum diketahui.

Berita yang beredar jika perangkat Realme akan hadir di Indonesia namun, dengan harga yang belum pasti. Realme akan rilis pada tanggal 31 Desember 2021 mendatang.

Sedangkan untuk pilihan warnanya ponsel baru tersebut hadir dengan 3 pilihan warna. Varian warna hp Realme GT 5G Master Edition yaitu Hitam, Silver dan Aurora.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *