Real Madrid Tuntut Media Portugal Soal Klaim Tentang Ronaldo

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengumumkan bahwa mereka akan menuntut surat kabar asal Portugal, Correio da Manha, soal klaim yang berupa tuduhan tentang Cristiano Ronaldo.

Sebuah penyelidikan telah dibuka kembali di Nevada mengenai dugaan sang striker Juventus itu pernah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan model Kathryn Mayorga pada tahun 2009 silam, sesuatu yang dia bantah dengan bersikeras oleh Ronaldo pada kasus yang tidak pernah dipermasalahkan di tahun-tahun sebelumnya.

Sebuah surat kabar di negara asalnya, Portugal, mengklaim bahwa Les Merengues telah mengetahui masalah ini sebelumnya dan menyuruh CR7 untuk memberikan dana kompensasi agar Mayorga menutup mulut sebelum merekrutnya dari Manchester United pada musim panas tahun itu dengan mahar transfer yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu.

“Real Madrid C.F. bisa mengumumkan pada hari ini bahwa klub telah mengambil langkah hukum terhadap surat kabar Portugal Correio da Manha untuk publikasi yang dikategorikan informasi bohong yang bisa merusak besar-besaran citra dari klub ini,” bunyi pernyataan resmi yang dirilis di situs klub.

“Real Madrid benar-benar tidak mengetahui informasi apapun yang diberitakan oleh surat kabar tersebut mengenai pemain atas nama Cristiano Ronaldo, dan oleh karena itu klub tidak mampu mengambil tindakan mengenai hal yang tidak diketahui sebelumnya. Real Madrid menuntut perbaikan nama baik dalam situasi dari surat kabar yang telah disinggung sebelumnya.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus, Correio da Manha, Kathryn Mayorga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *