Miralem Pjanic Inginkan Paul Pogba Balik ke Juventus

Berita Transfer: Paul Pogba akan disambut dengan hangat lagi jika dia kembali ke Juventus, klaim Miralem Pjanic, lantaran sang gelandang asal Prancis itu terus dirumorkan akan hengkang dari Manchester United.

Sang pemain berusia 25 tahun itu mengakhiri kerja samanya dengan Il Bianconeri pada musim panas tahun 2016 lalu dengan mahar transfer senilai 89 juta pounds, yang memecahkan rekor transfer termahal dunia kala itu, untuk kembali ke Old Trafford.

Pogba menghabiskan empat tahun yang produktif bersama klub raksasa Turin, namun tadinya diperkirakan akan menjelma menjadi mega bintang di Premier League, khususnya karena harganya yang sangat mahal, namun hingga kini dianggap belum benar-benar memenuhi potensinya.

Selama dua tahun terakhir, ia dianggap bermain secara inkonsisten dan dikelilingi oleh pertanyaan-pertanyaan yang tidak nyaman, hingga berujung rumor kepergiannya, dengan Barcelona sempat ramai dikaitkan dengannya, namun kepulangan ke Italia juga kembali dibicarakan, dengan Pjanic berharap agar transfer itu bisa terlaksana.

“Itu adalah mimpi dari para fans kami,” ucap Pjanic dalam wawancaranya untuk Rai Sport. “Klub telah mendatangkan sejumlah pemain yang luar biasa dan bahkan terus berpikir untuk meningkatkan kualitas tim. Dia akan dengan senang hati diterima lagi di sini.”

Membawa pulang Pogba ke Turin dianggap sebagai upaya untuk mewujudkan tujuan Juventus demi meraih gelar juara Liga Champions, yang juga menjadi impian pribadi bagi Pjanic.

“Mimpi saya adalah untuk memenangkan Liga Champions dan kami akan melakukan segala yang kami perlu lakukan untuk itu. Treble adalah sebuah mimpi dan tujuan bagi kami,” sambung Pjanic.

“Ketika saya tiba, Presiden menunjukkan saya sebuah gambar yang diambil setelah Juventus berhasil meraih gelar Scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun. Dia mengatakan bahwa kami seharusnya bisa melakukan yang lebih. Kami sukses melakukannya, namun itu belum berakhir hingga kini.”

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Paul Pogba


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *