Real Madrid Siap Tunggu Hazard Hingga Akhir Musim

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan siap menunggu hingga akhir musim untuk mendatangkan penyerang bintang Chelsea, Eden Hazard.

Hazard memang dalam performa terbaiknya musim ini bersama The Blues. Ia berhasil mengoleksi delapan gol dan tigaassistdalam 10 penampilannya di semua kompetisi, yang tujuh di antaranya datang di Premier League.

Namun pemain internasional Belgia tersebut, yang diyakini merupakan target jangka panjang dari Real Madrid, akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya musim depan, dan ia baru-baru ini mengakui impiannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos dikatakan ingin memboyong Hazard pada bursa transfer Januari mendatang, tapi seperti dilansir dari Marca, juara Liga Champions tersebut siap menunggu hingga akhir musim 2018-19.

Pada saat itu, Hazard hanya akan memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya, dan Madrid percaya bahwa dengan tawaran di wilayah 65 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun rupiah akan cukup untuk meyakinkan Chelsea menjualnya.

Terlepas dari problematika transfer, Hazard bisa dibilang cukup sukses berkarir di Chelsea sejak bergabung pada 2012 silam dari Lille. Ia sukses memenangkan dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA, Piala Liga dan juga Liga Europa pada musim 2012-13.

Sepanjang perjalananya, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 97 gol dan membuat 78assistdalam 310 penampilannya untuk tim London Barat.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *