Cristiano Ronaldo Tolak Tiga Klub Sebelum Gabung Juventus

Berita Liga Italia - Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus.
Berita Liga Italia – Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus.

– Setelah Cristiano Ronaldo bertekad meninggalkan Real Madrid jelas, beberapa klub besar Eropa meminati jasanya. Siapa sajakah mereka?

Cristiano Ronaldo rupanya mengatakan kepada Real Madrid bahwa ia ingin meninggalkan Santiago Bernabeu beberapa bulan sebelum kepindahan ke Juventus dan agen si pemain, Jorge Mendes, ditugasi untuk menemukan tujuan terbaik untuk kliennya.

Keinginan untuk mengakhiri karir sembilan tahun di Santiago Bernabeu berasal dari rasa frustrasi Ronaldo karena ditawari kontrak baru yang tidak membuatnya mendapatkan gaji yang sama besarnya dengan Lionel Messi di Barcelona. Makanya Ronaldo memutuskan untuk pergi.

Dan menurut laporan di El Mundo, tiga klub melakukan pendekatan untuk pencetak gol terbanyak Los Blancos sebelum Juventus menyegel kesepakatan dengan Ronaldo.

AC Milan Yang Pertama dekati Cristiano Ronaldo

AC Milan adalah yang pertama melakukan pendekatan, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, tetapi Ronaldo menolak kesempatan untuk pindah ke San Siro karena dia tidak yakin dengan kemampuan Milan untuk memberikan gelar setelah mereka tampil buruk di kompetisi domestik selama beberapa tahun terakhir.

Mantan klub Ronaldo, Manchester United, kemudian membuat tawaran kepada Los Merengues, menurut laporan itu, tetapi Setah Merah enggan memenuhi harga permintaan Madrid untuk sang pemain.

Paris Saint-Germain berada di urutan berikutnya. Tapi mereka agak menuntut, bersikeras bahwa transfer CR7 akan dilangsungkan berlangsung pada hari batas terakhir waktu transfer sehingga Los Blancos takkan punya kesempatan untuk meresponnya dengan tawaran untuk Kylian Mbappe atau Neymar.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki awal yang relatif lambat di Turin tetapi sejauh ini dia telah menjadi pemain di Serie A yang paling banyak berkontribusi pada gol, di mana ia telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan empat assist dalam tujuh pertandingannya untuk Si Nyonya Tua.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *