Real Madrid Mulai Pertimbangkan Tawaran untuk Sergio Reguilon

Daftar Indodax

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan seluruh tawaran yang masuk untuk bek kiri Sergio Reguilon yang sedang laris manis di pasaran, dan kabarnya bernilai di kisaran 25 hingga 30 juta euro (433 hingga 520 miliar rupiah).

Reguilon menghabiskan semusim terakhir sebagai pemain pinjaman di Sevilla dan nampaknya telah berhasil menarik banyak klub top seantero Eropa, termasuk klub Premier League, Chelsea.

Kabar yang dirilis oleh Marca kini mengklaim bahwa Real Madrid bersedia untuk menjual sang defender berusia 23 tahun tersebut secara permanen pada musim panas ini, terkecuali Marcelo memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, yang diyakini tidak akan terjadi.

Ferland Mendy telah membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi andalan di pos bek kiri skuat asuhan Zinedine Zidane pada musim perdananya setelah meninggalkan Lyon, namun Marcelo masih tetap diandalkan sebagai starter dalam 21 pertandingan di semua ajang musim ini.

Reguilon menjadi starter pada 21 pertandingan untuk Real Madrid pada musim kompetisi 2018/2019 silam dan ramai disebutkan akan menjadi bek pilihan masa depan klub, namun kedatangan Mendy telah membuat Los Blancos meninggalkannya.

Reguilon sukses mengantarkan Sevilla meraih tiket ke Liga Champions dengan finis di peringkat keempat klasemen akhir La Liga musim ini, dan membawa mereka berlaga di perempat final Liga Europa, dari 35 kali bertanding di semua ajang.

Belakangan, Reguilon juga baru saja menyewa Kia Joorabchian sebagai agen anyarnya, yang semakin menambah spekulasi perihal masa depannya di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Sevilla, Real Madrid, Chelsea

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *