Erling Haaland Di bujuk agar mau bergabung di 2022 bersama Real Madrid

Daftar Indodax

Berita Olahraga  – Erling Haaland Di bujuk agar mau bergabung di 2022 bersama Real Madrid. Real Madrid semakin tertarik untuk mendatangkan pemain muda Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Haaland ke Santiago Bernabeu. Raksasa Spanyol itu pun diklaim akan memanfaatkan Martin Odegaard untuk bisa memboyongnya keluar dari Signal Iduna Park.

Real Madrid Minta Martin Odegaard untuk Bujuk Erling Haaland Bergabung 2022

Los Blancos semakin tertarik dengan Haaland setelah pemain 20 tahun tersebut tampil tajam dalam dua musim terakhir, baik bersama RB Salzburg atau pun bersama Borussia Dortmund.

Sejak diboyong ke Jerman pada bursa transfer musim dingin 2020, Haaland telah berhasil mencetak 27 gol hanya dalam 29 penampilannya, termasuk 11 gol dan 11 assists untuk Die Borussian pada kompetisi musim ini.

Selain Real Madrid, Manchester United juga menjadi klub lain yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Bahkan klub berjuluk The Red Devils itu sudah mengincar tanda tangan Erling Haaland sejak musim dingin 2020, namun sayangnya mereka harus kalah bersaing dengan Borussia Dortmund. Meskipun demikian, Manchester United diprediksi akan kembali membangkitkan minatnya kepada Haaland.

Baca juga : Wah !! Tim Esports Udinese Jalin Kerja Sama dengan BenQ

Namun, dalam sebuah laporan yang dilansir SportsMole, Real Madrid optimis bisa mendatangkan Haaland pada bursa transfer musim panas tahun 2022. Mereka diyakini akan memanfaatkan keberadaan Martin Odegaard, yang tak lain adalah rekan senegaranya di Timnas Norwegia, untuk bisa memboyong Haaland.

Berdasarkan data di laman Transfermarkt, saat ini Haaland masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund hingga musim panas tahun 2024 yang akan datang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *