Wah !! Tim Esports Udinese Jalin Kerja Sama dengan BenQ

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Tim esports Udinese, bagian dari klub Serie A Italia Udinese Calcio, resmi menjalin kemitraan baru dengan BenQ.

Rencana Tim Esports Udinese

Perusahaan teknologi multinasional asal Taiwan itu akan menyediakan monitor MOBIUZ baru untuk semua pemain Udinese esports, selain itu, seluruh turnamen resmi akan diadakan di stadion milik klub sepakbola Udinese, Dacia Arena.

Selain memiliki BenQ MOBIUZ yang bisa mereka gunakan, selama pertandingan, pemain tim esports Udinese juga akan diberikan PlayStation 4 dan headphone kedap suara.

Wakil Presiden Udinese Calcio Stefano Campoccia mengatakan, tim memutuskan memasuki dunia esports pada Februari 2020 untuk membentuk komunitas gamer, mengembangkan talenta muda, pengorganisasian acara game di Dacia Arena, yang ia nilai merupakan aspek fundamental yang saling berkaitan.

“Terlepas dari kesulitan saat ini, dalam beberapa bulan terakhir kami telah bergerak maju dan hasil membuktikannya. Kerjasama dengan perusahaan seperti BenQ merupakan kebanggaan bagi tim kami karena sekarang kami antusias dan bersiap untuk edisi pertama eSerieA TIM,” ujar Stefano dilansir Esports Insider.

Sementara untuk Giacomo Rocchi, Sales and Marketing Director BenQ Italy, bekerjasama dengan esports Udinese adalah pencapaian bergengsi untuk perusahaannya.

“Kami telah berhasil aktif di bidang ini selama beberapa waktu dan mampu menyediakan monitor MOBIUZ baru kami, dilengkapi dengan teknologi paling inovatif dan canggih yang tersedia di pasaran saat ini, akan memungkinkan memaksimalkan kinerja tim esports Udinese, juga turnamen di Dacia Arena.” Ungkap Giacomo Rocchi dilansir Esports Insider.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *