Real Madrid Ingin Jose Mourinho Bekerja Mulai Musim Panas?

Berita Liga Spanyol: Kabar yang diedarkan di Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid inginkan Jose Mourinho untuk menggantikan Santiago Solari sebagai pelatih mereka mulai musim panas tahun depan.

Diego Torres, yang sebelumnya pernah menulis sebuah buku untuk sang pelatih asal Portugal itu, menegaskan kepada El Paissoal bagaimana Los Blancos dan khususnya Presiden Florentino Perez menginginkan reuni ini.

Solari sebenarnya sudah ditunjuk secara permanen oleh Madrid pada bulan lalu dalam kontrak berdurasi dua setengah tahun yang berlaku hingga musim panas tahun 2021 mendatang, namun kembali mengalami kekalahan memalukan setelahnya dari dua tim medioker, Eibar dan CSKA Moskow, masing-masing di La Liga dan Liga Champions.

Suatu survey internal dari para member Madrid kabarnya sangat mengidamkan kembalinya Mourinho setelah resmi dipecat oleh Manchester United, meyakini bahwa sang manajer memiliki kepribadian dan kemampuan untuk memimpin yang dibutuhkan untuk mewujudkan ambisi klub.

Direktur umum Madrid, Jose Angel Sanchez, telah mendekati mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini pada bulan Oktober lalu untuk mendiskusikan kemungkinan untuk balik ke Santiago Bernabeu, menurut kabar dari El Pais.

Madrid ingin Mourinho mulai bekerja pada tanggal 1 Juli mendatang lantaran mereka harus membayar denda sebesar 5 juta euro kepada United jika kontrak ditandatangani sebelum tanggal itu.

Klub pada awalnya berkata kepada Mourinho bahwa mereka bersedia untuk menggajinya sebesar 15 juta euro per tahun, namun setelah melihat respon negatif, mereka mungkin harus meningkatkan jumlah ini menjadi 20 juta euro bersamaan dengan komitmen mengenai pengaruhnya untuk merekrut para pemain dengan dana yang memadai.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Real Madrid


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *