Real Madrid Berencana Rekrut Pemain Muda dari Corinthians dan Manchester City

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya sudah membuka negosiasi untuk merekrut penyerang sayap Corinthians, Pedrinho, dan juga berencana menggaet Brahim Diaz dari Manchester City ketika kontraknya habis di musim panas tahun depan.

Sang juara bertahan Liga Champions diklaim telah membuka negosiasi dengan klub asal Brasil itu untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu, Pedrinho, secara permanen dan berharap untuk menyelesaikan negosiasi ini pada bulan Januari, menurut kabar dari Cadena Ser.

Sang pemain muda yang sudah memiliki popularitas di Brasil tersebut menembus tim utama Corinthians pada tahun lalu dan kini telah mencatatkan 68 kali penampilan untuk tim senior, dengan kemampuan bermain sebagai gelandang serang, baik di tengah ataupun sayap.

Musimm ini, Pedrinho telah tampil enam kali di Copa Libertadores plus 32 kali di Serie A Liga Brasil, namun kini berencana untuk pindah ke Spanyol. Peminjaman ke Real Valladolid diyakini akan dilakukan oleh Madrid karena kedekatan dengan Presiden mereka yang juga merupakan legenda Los Blancos, Ronaldo Nazario.

Selain itu, Diario AS juga mengklaim bahwa Brahim Diaz, yang bergabung dengan akademi City dari Malaga pada tahun 2013 silam, nampaknya akan meninggalkann Etihad Stadium karena tak mendapatkan kesempatan tampil di timm utama.

Pemain berusia 19 tahun asal Spanyol ini belum pernah tampil sebagai starter sekalipun di Premier League untuk City, selagi 10 dari 13 penampilan yang dilakoni oleh sang gelandang dicatatkan pada musim lalu.

Diaz mencetak dua gol dalam kesempatannya tampil sebagai starter di ajang Piala Liga kontra Fulham bulan ini, namun kabar teranyar menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan Inggris musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Pedrinho, Real Madrid, Manchester City, Corinthians


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *