Ratusan Jenazah Ditemukan di Sungai Gangga India, Pemerintah Bantah Korban Covid-19

Daftar Indodax

Ratusan Jenazah Ditemukan di Sungai Gangga India, Pemerintah Bantah Korban Covid-19. Beberapa hari terakhir, dunia sempat dihebohkan dengan bermunculannya ratusan mayat di tepian Sungai Gangga, India. Kemunculan mayat tersebut lantaran permukaan air Sungai Gangga naik. Hal itu terjadi akibat hujan monsun tahunan yang menggenangi sungai.

Naiknya permukaan air menghanyutkan pasir, sehingga mayat-mayat yang terkubur kembali muncul ke permukaan. Atas kejadian ini, polisi India langsung menyelidiki penyebab ditemukannya mayat yang terdampar di tepian Sungai Gangga. Jenazah dari manakah yang memenuhi Sungai Gangga ini? Biar nggak penasaran, simak terus ulasan berikut.

Ratusan mayat yang muncul di sekitar Sungai Gangga

Melansir dari BBC, mayat-mayat itu terdampar di Gahmar, Uttar Pradesh selama beberapa hari terakhir. Dikarenakan fenomena ini, tindakan kremasi dilakukan oleh berbagai pihak. Dalam tiga minggu terakhir, dikabarkan sekitar 150 mayat telah dikremasi dan masih tersisa sekitar 500-600 mayat yang ada di Sungai Gangga.

Menurut penuturan Neeraj Kumar Singh, pejabat setempat kepada AFP, mereka tidak mengenali mayat-mayat tersebut. Cakupan wilayah ditemukannya mayat tersebar cukup luas. Penemuan ini berada dalam lingkup satu kilometer dan perkiraan ada 500-600 mayat. Pemerintah India langsung mengambil tindakan pencegahan untuk menangani mayat-mayat ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *