Ramos Yakin Harry Kane Bisa Bersinar di La Liga

Berita Nations League: Inggris akan bertandang ke Sevilla untuk menghadapi tuan rumah Spanyol pada Senin (15/10) malam waktu setempat, jelang laga akbar tersebut kapten La Roja, Sergio Ramos menegaskan bahwa kapten The Three Lions, Harry Kane akan bersinar di La Liga.

Kapten Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos yakin bahwa bintang Tottenham, Harry Kane memiliki kemampuan untuk bersinar di La Liga. Dua kali peraih Golden Boot di Premier League tersebut telah dikaitkan dengan transfernnya ke juara Liga Champions, Madrid selama beberapa tahun terakhir ini.

Kane telah mnegoleksi lima gol di Premier League untuk Tottenham musim ini dan Ramos memberikan pujiannya terhadap bintang Inggris tersebut jelang laga panas di Nations League di Sevilla.

Saat ditanya siapa pemain dari tim Inggris yang memiliki kualitas teknis dan bisa sukses di Spanyol Ramos menjawab semuanya memiliki kemampuan yang impresif.

“Benar adanya bahwa yang paling cemerlang di Premier League adalah performa fisik namun mereka memiliki banyak pemain dengan kualitas tinggi, contohnya Harry Kane yang merupakan striker yang mengandalkan fisik namun juga sekaligus berbakat, ia selalu mengejutkan banyak defender tetapi tidak dengan saya,” ujar Ramos via Fourfourtwo.

“Mereka mempunyai banyak striker yang sangat berbahaya, saya bisa memastikan kami telah mempelajari mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka.”

Kane yang baru saja memenagkan Golden Boot di Piala Dunia 2018 sudah enam laga tanpa mencetak gol di level internasional sebelumnya Inggris harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Kroasia pada Jumat lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Inggris, Spanyol, Sergio Ramos, Harry Kane, Nations League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *