Rambut Kaku, Punya Impian untuk Melemaskannya? Coba dengan ini

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Rambut Kaku, Punya Impian untuk Melemaskannya? Coba dengan ini. Rambut kaku dan kusut selalu menjadi momok yang menjengkelkan bagi orang-orang, terutama bagi kaum wanita yang punya rambut panjang. Tidak hanya wanita, terkadang ada laki-laki yang suka memelihara rambut panjang, tidak bisa dibayangkan kalau rambut itu terasa kaku semua.

Nah, jika anda termasuk dalam kategori kebingungan pengin punya rambut panjang tetapi kurang bisa merawatnya, saya punya solusinya. Pakai saja Shampoo Tresemme, bisa melemaskan rambut dalam sekejap.

Namun, ada kalanya tidak suka merawat rambutnya dengan pakai shampoo yang macam-macam. Kita bisa menggunakan cara herbal terlebih dahulu ya gengs, nah nanti di bawah akan dijelaskan dua cara, alami dan pakai Tresemme Shampoo.

3 Cara Alami Merawat Rambut yang Kaku

Menjadi kalangan menengah ke bawah, mungkin beli shampoo saja terkadang tidak bisa. Kadang juga ada rasa khawatir terhadap keamanan rambut, pakai macam-macam tambah kusut, adapun cara alami yang bisa kita lakukan, ada di bawah ini:

1.      Lidah Buaya

Ada yang tahu Lidah Buaya? Bukan lida buaya beneran ya gengs, ini hanya sebuah nama tumbuhan yang punya fisik layaknya lidah dan ada durinya seperti bentuk kulit buaya. Inilah alasan, mengapa tumbuhan itu bernama Lidah Buaya.

Dari segi fisik, kayaknya sih bahaya gitu ya kalau sampai kena durinya, tetapi ternyata nggak tajam-tajam banget kok. Manfaatnya banyak banget loh, meski kadang ada yang menganggap biasa saja.

Tetapi, bagi rambut, dia bisa menjadi halus dengan gel yang tersimpan di dalam tubuh lidah buaya. Gel ini mengandung bahan kimia yang sama dengan Keratin, Keratin ini bisa berfungsi untuk membentu rambut hingga bisa tumbuh lebih lebat dan melemaskan rambut itu.

2.      Santan Kelapa

Alat alami yang kedua, anda bisa menggunakan santan kelapa, ada apa dengan santan kelapa? Aku langsung caranya saja deh, anda bisa gunakan teknik ini untuk melemaskan rambut. Yaitu parut kelapa terlebih dahulu, peras kelapa itu menjadi santan.

Kalau sudah, tinggal diusap ke seluruh rambut dan kulit kepala, jika sudah, lakukan secara rutin. Tujuannya adalah memberikan nutrisi kepada rambut dan kulit kepala.

3.      Susu

Terkahir, anda bisa menggunakan susu untuk menutrisi rambut dan menjadikannya lembut, tidak kaku lagi. Why? Anda tahu kan, bahwa susu biasanya digunakan untuk merawat kulit dan kecantikan, ternyata bisa juga untuk rambut supaya bisa halus dan lembut.

Caranya? Siapkan susu yang hendak anda gunakan untuk melembutkan rambut. Lalu campurkan dengan air, perbandingannya sama 1:1, setelah itu masukkan susu cair itu dalam botol untuk menyemprot. Semprotlah dengan pelan dan rata, kalau kurang maksimal, ratakan dengan jari tangan anda.

Cara Menghaluskan Rambut dengan Shampoo Tresemme

3 cara alami untuk menghaluskan rambut, sudah kita ketahui. Namun terkadang, cara alami masih kurang ampuh, sehingga muncullah ramuan penghalus rambut yang telah kaku yang diberi nama Shampoo.

Salah satunya ya, sebuah Shampoo merk Tresemme guys. Sebuah benda cair yang ada dalam kemasan berwarna ungu agak pink ini, sudah diracik agar bisa melemaskan rambut. Dilengkapi dengan kondisionernya, akan sempurna kelembutan rambut yang anda punya.

Dilihat dari kemasan, warna menawan banget guys, apalagi langsung menyentuh kelembutan Shampoo sekaligus menerima manfaat yang nanti anda bakal dapat. Yuk coba, dan nikmati kehalusannya.

Mengapa Tresemme Shampoo, dan Kondisionernya yang jadi rekomendasi? Harus diakui, banyak banget merk samphoo di Indonesia, tetapi untuk mendapatkan tekstur yang kental dari cairannya ini loh yang jarang. Biasanya yang kental kan, dia punya nutrisi yang banyak.

Jadi jangan ragu deh, buat mencoba Tresemme untuk menghaluskan rambut kaku anda. Semoga review ini bisa bermanfaat ya kakak, dan rambutm anda pun jadi lembut kembali.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *