Rambut Hijau V BTS di Grammy Awards 2019 Bikin Salah Fokus

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Momen penghargaan Grammy Awards 2019 baru saja diselenggarakan. Boyband K-Pop, BTS ikut diundang pada ajang bergengsi yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Senin(11/2) waktu setempat.

BTS tampil memesona dalam red carpet 61th Annual Grammy Awards. Rupanya, banyak yang kemudian malah salah fokus dengan gaya rambut V BTS.

Para member BTS hadir dengan penampilan rapi mengenakan setelan jas hitam. Jungkook, Suga, Jin, J-Hope juga terlihat makin kece dengan dasi kupu-kupu.

Pada sesi wawancara di red carpet, BTS berbicara tentang betapa menghadiri Grammy Awards adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka juga tak lupa berterima kasih kepada ARMY yang selama ini tidak pernah lelah mendukung BTS.

Tagar TearItUpBTS pun menjadi trending topic di Twitter. Namun, rupanya ada hal unik yang menarik perhatian. Banyak orang yang dibikin salah fokus dengan rambut hijau V BTS.

Akun Instagram @btsarmydiaryid pun membuat postingan singkat terkait fenomena tersebut. Dia mengumpulkan beberapa cuitan netizen yang mengomentari warna rambut pemilik nama asli Kim Taehyung itu.

Warna rambut V BTS bikin salah fokus. (Instagram/@btsarmydiaryid) 

”Orang yang baru liat BTS : ‘Laki laki berambut hijau’,” tulis akun @btsarmydiaryid.

Saat di karpet merah, V BTS bahkan tidak banyak bicara. Namun, ternyata justru dia yang jadi viral.

”Siapa laki-laki berambut hijau itu?” tanya salah satu netizen.

”Aku bukan penggemar laki-laki berambut hijau dari BTS, bagaimana bisa ada orang seindah ini?” komentar yang lain.

BTS menghadiri 2019 Grammy Awards sebagai presenter penghargaan. Sejak beberapa waktu belakangan, publik memang sudah sangat penasaran bakal seperti apa penampilan setiap member BTS dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

DewiKu.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *