Berita : BTS Sukses Masuk Top 10 Boy Bands of All di New York Post

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – BTS kembali membuat gebrakan setelah mereka menjadi satu-satunya grup dari Korea yang masuk ke dalam daftar New York Post bertajuk Top 10 Boy Bands of All Time.

Melansir Soompi, Minggu (27/1) dalam daftar tersebut BTS berada di nomor 9. New York Post mencatat, grup yang terdiri dari tujuh orang itu telah membuat sejarah beberapa kali di Amerika Serikat. Mereka menyebut, BTS tahun lalu menjadi artis Korea Selatan pertama yang menjadi headline di Stadion Citi Field, Amerika Serikat dengan konsernya yang bertajuk Love Yourself Tour.

Selain itu, mereka juga memilih lagu Fake Love sebagai lagu terbaik dari grup asuhan Big Hit Entertainment itu. Hal tersebut dikarenakan lagu itu berhasil masuk ke dalam Top 10 di chart Billboard Hot 100.

BTS saat tampil di Stadion Citi Field, Amerika (Yonhap)

Daftar Top 10 Boy Bands of All Time sendiri dibuat bersamaan dengan comeback-nya boyband lawas Backstreet Boys dan Justin Timberlake dengan konser yang akan dilaksanakannya bertajuk Man of the Woods.

Adapun dalam daftar tersebut, BTS bersanding dengan The Jackson 5, Backstreet Boys, Boyz II Men, NSYNC, New Edition, New Kids on the Block, One Direction, Menudo, dan The Osmonds.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *