Ramai Dikaitkan dengan Madrid, Morata Klaim Hazard Bahagia di Chelsea

Daftar Indodax

Berita Transfer: Eden Hazard mungkin memang ingin bergabung dengan Real Madrid, namun sang bintang asal Belgia itu tidak akan mencoba memaksakan transfernya, menurut rekan setimnya di Chelsea, Alvaro Morata.

Hazard tidak menutupi keinginannya untuk bermain bagi raksasa La Liga pada suatu saat dalam kariernya nanti, dan mengatakan seusai kemenangan The Blues atas Southampton di hari Minggu (6/10) lalu: “Itu merupakan mimpi saya sedari kecil.”

Sang penyerang sedang berada dalam performa luar biasa musim ini dengan memuncaki klasemen pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan tujuh gol, namun memanaskan spekulasi kepindahannya baru-baru ini.

Dan mengingat kontrak Hazard yang akan berakhir pada akhir musim 2019/2020 mendatang, maka Chelsea mungkin akan menguangkan sang aset paling berharga mereka demi menghindari risiko kehilangan jasanya secara gratis.

Rekan setim Hazard di tim nasional Belgia, Thibaut Courtois, baru saja gabung Madrid dengan harga diskon pada musim panas tahun ini lantaran kontraknya sudah memasuki tahun terakhir di Stamford Bridge.

Morata adalah salah seorang yang tahu betul mengenai keadaan di Santiago Bernabeu lantaran sang striker merupakan produk dari akademi klub sebelum sukses dengan Juventus dan pindah ke Chelsea di tahun 2017.

Dan Morata menyatakan dengan bersikeras bahwa Hazard bahagia untuk menetap di London, ketimbang memaksa klub untuk menjualnya ke klub ibukota Spanyol tersebut.

“Kami sudah mengatakan bahwa itu bukannya dia ingin meninggalkan Chelsea namun jika Madrid datang menawarnya maka itu tidak akan menjadi penghalang,” ucap Morata kepada Cuatro. “Nyatanya dia memiliki hubungan sangat baik dengan klub, dia bahagia di sana dan tidak seperti kasus lainnya ketika seorang pemain ingin meninggalkan klub dengan cara apapun, namun jika itu baik untuk Chelsea maka mereka akan mempertimbangkannya.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *