Raih Emas SEA Games Momen Terbaik Kisona

Berita Badminton : Kisona Selvaduray bertempur seperti harimau dan kemudian menangis seperti bayi. Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan bahwa ia adalah manusia biasa setelah jatuh dalam pelukan pelatih Tey Seu Bock dan menangis tak terkendali. Itu bisa dimengerti. Bagaimanapun, dia baru saja memenangkan emas tunggal putri dan tidak ada yang menyangka Ia bakal memberikan kejutan bagi Malaysia.

Kisona, yang kini berada di peringkat 104 dunia, terpilih untuk bersaing di kompetisi individual bersama Soniia Cheah, setelah Goh Jin Wei mundur karena penyakit perut.

Namun pemain kelahiran Negri Sembilan itu, membuktikan bahwa dia bisa diandalkan dan mampu mengakhiri kejutannya dengan mengalahkan Ruselli Hartawan asal Indonesia dengan 20-22, 21-14 dan 21-13 di final yang berlangsung di Muntinlupa Sports Center, Manila pada Senin (9/12).

“Ini nyata,” kata Kisona, yang membutuhkan waktu hampir lima menit untuk menyelesaikan tangisannya sebelum berbicara kepada media.

“Ini adalah momen terbaik dalam karier saya. Saya tidak pernah merasa terharu seperti ini sepanjang hidup saya,” ungkapnya.

Meskipun dianggap tak akan berprestasi sebelum kejuaraan, Kisona mengatakan bahwa dia bertekat untuk memberikan yang terbaik mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Jin Wei.

“Pelatih saya tidak menetapkan target apa pun kepada saya, tetapi saya bertekad sejak awal bahwa saya ingin menampilkan pertunjukan yang bagus. Dalam sebuah turnamen, apa pun bisa terjadi, saya selalu percaya itu dan, yang paling penting, tidak pernah menyerah.”

“Itulah sebabnya saya akan selalu mencoba untuk mengambil peluang tidak peduli seberapa kerasnya. Selama shuttlecock itu dimainkan, saya masih punya peluang untuk menang,” Kisona menambahkan.

Artikel Tag: Kisona Selvaduray, Ruselli Hartawan, Sea Games 2019

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *