Bocoran Oppo Reno3 Pro Beredar

Jakarta, Wikimedan Oppo akan kembali mengenalkan Reno series, Oppo Reno3 Pro di sebut-sebut akan diluncurkan di Cina akhir Desember 2019 ini.

Informasi mengenai Oppo Reno3 Pro muncul beberapa hari usai perusahaan Oppo mengumumkan Reno3 pro akan menggunakan Snapdragon 765G.

Ini akan menjadi smartphone kedua yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G baru setelah Redmi K30 5G.

Meskipun tidak membeberkan semua spesifikasi Oppo Reno3 Pro, Shen Yiren, Wakil Presiden Oppo, telah memberikan detail ponsel tersebut, yakni layar melengkung dengan lubang punch di sebelah kanan untuk satu kamera. Seperti dikutip Xda Developers.

Ponsel baru akan mempunyai layar Full-HD+ OLED 6,5 inci dengan desain punch-hole dan refresh rate 90Hz.

Oppo Reno3 Pro akan memiliki 4 kamera belakang dengan sensor utama 48MP dipasangkan dengan kamera 8MP (lensa telefoto), lensa 13MP ultrawide dan sensor 2MP.

Lebih lanjut, Reno3 Pro dikatakan akan memiliki sensor fingerprint di dalam layar. Untuk dapur pacu, Reno 3 Pro diklaim datang dengan SM7250 SoC, yang akan menjadi Qualcomm Snapdragon 765G.

Reno3 Pro memiliki kapasitas baterai 4025mAh, ketebalan 7,7 milimeter, dan berat kurang dari 180 gram. Reno3 Pro dilaporkan akan memiliki RAM hingga 12 GB dan storage 256GB. Diduga akan ada juga varian RAM 8GB dengan opsi penyimpanan internal 128GB.

Baca Juga ;Bocoran Oppo Reno3 Indikasikan Koneksi 5G

Terlepas dari spesifikasi yang bocor, Oppo telah merilis video teaser Reno3 Pro melalui akun resmi Weibo. Video menunjukkan smartphone hadir dengan empat pengaturan di bagian belakang.

Selain itu, video juga menunjukkan metal frame dan glass back Reno3 Pro bersama dengan warna gradien.

Sejauh ini, keberadaan dan harga Reno3 Pro belum diketahui. Namun, mengingat bocoran ponsel banyak terlihat kemungkinan akan hadir dalam waktu dekat.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *