Radix, Chainlink, Aave, dan Lainnya Meluncurkan Aliansi Crypto GoodFi

Daftar Indodax

Beberapa pemain terbesar DeFi telah bergabung untuk meluncurkan aliansi baru yang diarahkan untuk memajukan pendidikan, penelitian, dan praktik terbaik dari industri yang baru lahir.

Aliansi GoodFi mencakup proyek crypto Chainlink, Aave, Radix dan mStable, serta perusahaan analitik digital Messari.

Piers Ridyard, CEO di Radix, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa GoodFi “memungkinkan perusahaan yang beroperasi di ruang DeFi untuk bekerja secara kolektif untuk memecahkan masalah yang dihadapi basis yang lebih luas, dimulai dengan yang umumnya” terlibat dalam crypto “tetapi membangun untuk audiens arus utama.” Sebagai anggota GoodFi, perusahaan dapat berbagi strategi dan pengetahuan komunal untuk menarik pengguna DeFi baru.

Misi mereka adalah membuat 100 juta orang memasukkan setidaknya $ 1 ke dalam aplikasi DeFi pada tahun 2025. Untuk mencapai tujuan ini, aliansi telah memprioritaskan pendidikan untuk membantu meningkatkan kesadaran akan utilitas di balik aplikasi DeFi.

Ridyard menjelaskan:

“Sumber daya utama di sini bukanlah uang, tetapi waktu. Secara khusus, waktu orang-orang yang berada di tempat terbaik untuk membantu industri DeFi memahami pelanggan target dengan lebih baik, dan memperluas pasar kami yang dapat dialamatkan dengan membantu audiens yang lebih luas memahami mengapa DeFi baik dan penting untuk diajak terlibat.”

Keuangan terdesentralisasi adalah salah satu kisah pertumbuhan crypto yang paling luar biasa di tahun 2020 , dengan proyek seperti Chainlink dan Aave memimpin muatan. LINK sekarang menjadi cryptocurrency terbesar kesembilan di dunia dengan kapitalisasi pasar $ 11,3 miliar. Sementara itu, AAVE berada di posisi keempat belas setelah pengembalian 500% year-to-date.

Meskipun DeFi belum memikat audiens arus utama yang lebih luas, pengguna crypto awal telah tertarik pada gagasan bahwa layanan keuangan tradisional dapat diciptakan kembali atau ditingkatkan dengan menggunakan teknologi blockchain. Oleh karena itu, DeFi diharapkan menjadi salah satu vertikal industri terpanas di masa depan.

Ridyard percaya membuat orang memasukkan $ 1 ke dalam proyek DeFi mirip dengan adopsi internet awal. “Menghubungkan rumah adalah bagian tersulit,” kata aliansi tentang internet pada 1990-an.

“Dengan DeFi, membuat pengguna memasukkan $ 1 pertama mereka adalah langkah tersulit.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *