PV Sindhu Berharap Gelar BWF World Tour Finals Bungkam Para Pengkritiknya

Berita Badminton: Bintang bulu tangkis asal India, Pusarla Venkata (PV) Sindhu, berharap gelar yang ia dapatkan di turnamen BWF World Tour Finals akhir Desember 2018 lalu dapat membungkam para pengkritiknya, yang menyebutnya sebagai pemain spesialis peraih perak.

Di final yang berlangsung di Guangzhou China, Sindhu sukses menundukkan musuh bebuyutannya asal Jepang, Nozomi Okuhara dengan straight game 21-19 dan 21-17.

“Tahun lalu saya juga masuk final dan saya tidak puas dengan hasilnya. Saya bermain positif di musim 2018 dan memenangkan gelar. Saya senang dan juga berharap tidak akan ada kritikan lagi dari para penggemar tentang hanya sekedar pemain perak, namun sekarang adalah pemenang,” kata Sindhu.

“Saya tidak merasa sedih saat saya kalah di final tahun lalu, tidak ada kritik yang menumpuk pada diri saya. Namun saya senang dan berkata pada diri saya sendiri bahwa saya tidak tersingkir di babak pertama,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah ia mengubah strateginya saat bermain di Guangzhou, Sindhu mengatakan bahwa Ia memainkan permainannya sendiri dan mencoba memenangkan setiap poin, karena juara dunia 2017, Okuhara selalu memberikan pertarungan yang sulit.

Berbicara lebih lanjut tentang pemain peringkat satu dunia, Tai Tzu Ying, Sindhu mengatakan bahwa pebulutangkis asal Taiwan itu adalah pemain yang banyak melakukan trik tipuan disamping mempunyai senjata yang mematikan disaat mengalami momen kritis.

“Dia baik-baik saja. Saya senang bisa menang melawannya di BWF World Tour Finals. Jelas hanya yang bermain bagus pada hari itu yang menjadi pemenang dan anda harus selalu percaya diri dan positif untuk melakukan sesuatu,” tegas Sindhu.

Artikel Tag: PV Sindhu, nozomi okuhara, Tai Tzu Ying, BWF


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *