Martin Skrtel dan Branislav Ivanovic Dipertimbangkan oleh Barcelona

Daftar Indodax

Berita Transfer: Barcelona kabarnya tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan defender berpengalaman, Branislav Ivanovic dan Martin Skrtel, sebagai solusi jangka pendek mereka untuk mengatasi krisis bek tengah.

Stasiun radio asal Catalan, RAC1, mengatakan bahwa La Blaugrana memang mengincar bek tengah berpengalaman, yang mengandalkan kaki kanan dan memiliki paspor Uni Eropa, sebagai solusi jangka pendek dan kedua pemain berusia 34 tahun ini memenuhi kriteria yang mereka perlukan.

Sang raksasa Catalan dikatakan sudah menjadikan nama Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam sebagai incaran nomor satu untuk solusi bek tengah mereka, namun takkan bisa direkrut pada bulan Januari ini, jadi mereka harus mencari opsi lain untuk jangka pendek.

Eks defender Chelsea, Ivanovic, bisa bergabung dengan mereka sebagai pemain pinjaman atau kontrak permanen jangka pendek dari klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, yang sudah dibela olehnya sejak Januari 2017 lalu.

Sementara itu, Skrtel bergabung dengan Fenerbahce dari Liverpool pada tahun 2016 silam dan telah mencatatkan total 101 pertandingan untuk klub raksasa Turki itu sejauh ini.

Sebenarnya ada bek berpengalaman yang tersedia secara gratis di pasar transfer saat ini, ialah Pepe yang memutus kontrak dengan Besiktas. Namun masa lalunya sebagai pemain Real Madrid nampaknya menghambat transfer ini.

Barcelona memang tengah alami krisis di pos bek tengah setelah Samuel Umtiti mengalami cedera lutut jangka panjang yang membuatnya menepi sejak bulan September lalu, sedangkan Thomas Vermaelen kembali mengalami cedera setelah sebulan absen karena masalah hamstring.

Artikel Tag: Barcelona, Martin Skrtel, Branislav Ivanovic


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *