Punya Tiga Series, Ini Spesifikasi Motorola Edge 20

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Punya Tiga Series, Ini Spesifikasi Motorola Edge 20. Smartphone flagship terbaru Motorola Edge 20 rupanya secara diam-diam telah meluncur dan sudah tersedia di beberapa dunia.  Konon kabarnya, jadwal rilis Motorola Edge 20 berbeda-beda di setiap negara. Motorola Edge 20 hadir dengan membawa dua series lainnya, yakni Edge 20 Pro Premium dan Edge 20 Lite yang harganya lebih terjangkau.

Ketiga ponsel anyar tersebut mengusung desain andalan yang serupa dengan pendahulunya. Tetapi, dengan beberapa perubahan, yaitu tampilan tepi sekarang dibuat melengkung. Semua series dari Motorola Edge 20 ini dilengkapi dengan kamera yang ditingkatkan dan spesifikasi yang lebih cepat. Layarnya juga terbilang cukup lega dengan mengusung layar OLED Full HD sebesar 6,7 inci.

Seperti yang team Selular himpun dari TechRadar, untuk series Motorola Edge 20 Lite sendiri, ia merupakan model yang paling terjangkau. Series Edge 20 Lite ini hadir dengan ditenagai chipset MediaTek yang tidak ditentukan dengan RAM 8GB dan sudah mendukung jaringan 5G. Lalu, Edge 20 Lite juga mengemas baterai besar berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya 30W. Selain itu, series ini juga memiliki layar OLED 6,7 inci dan dilengkapi dengan kamera utama 108MP.

Sementara itu untuk varian Pro, ponsel teratas dari series Motorola Edge ini mengemas chipset Snapdragon 870 serta RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Kemudian, ia juga mengusung layar OLED 6,7 inci yang mendukung HDR10+ dan memiliki kecepatan refresh 144Hz, yang jarang terjadi pada ponsel non-game.

Soal sektor kameranya, Edge 20 Pro dilengkapi dengan kamera utama 108MP serta kamera ultra-lebar dan periskop, yang terakhir memiliki 5x optik dan zoom digital hingga 50x. Lalu, perangkat premium ini juga mampu merekam video 8K. Sayangnya, varian pro justru memiliki baterai yang sedikit lebih rendah dari varian Lite, yakni mengemas baterai berkapasitas 4.500mAh dengan pengisian daya cepat hingga 30W.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *