Punya Tato 'YNWA' Liverpool Kontrak Kiper Wanita Ini

Berita Liga Inggris: Liverpool Womens resmi mendatangkan kiper Rylee Foster, kiper yang dikenal memiliki tato ‘You’ll Never Walk Alone’.

Foster telah menjadi penggemar Liverpool sejak kecil. Foster (21 tahun) bergabung dengan klub WSL setelah menyelesaikan kariernya di perguruan tinggi Amerika dengan Universitas Virginia Barat.

Pemain internasional Kanada U20 itu bermain 84 kali selama empat tahun di Virginia Barat, dengan mencatat 39 clean sheet, dan masuk dalam daftar panjang MAC Hermann Trophy untuk pemain perguruan tinggi yang paling menonjol tahun ini dalam dua tahun berturut-turut.

Dia bergabung tiga hari setelah kiper Liverpool, Fran Kitching mengalami cedera serius di kepala dan wajah selama sesi latihan.

Foster, yang merupakan penggemar Liverpool dan memiliki tato ‘You’re Never Walk Alone’ di lengannya, mengatakan: “Sudah menjadi mimpi bagi saya untuk bermain bagi Liverpool sejak saya masih kecil.

“Untuk dapat memulai karier profesional saya dan berada di Liverpool – ini adalah tujuan akhir bagi saya sehingga dapat memulainya di sini adalah hal yang luar biasa.

“Saya akan datang ke sana, bekerja keras dan melakukan segala yang saya bisa untuk membantu.

Ditanya tentang tato khasnya sebagai penggemar Liverpool, ia mengatakan: “Saya mendapatkan tato ini pada tahun 2014 setelah nenek saya meninggal. Kakek dan nenek saya, keduanya dari Wavertree di Liverpool tetapi pindah ke Amerika selama perang dunia. Ini merupakan peringatan untuk menunjukkan bahwa mereka selalu bersama saya.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Rylee Foster

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *