PUBG Corp. Umumkan Program Untuk PUBG Mobile Tahun 2021

Daftar Indodax

Wikimedan.com – PUBG Corp telah mengumumkan program esports PUBG Mobile untuk tahun 2021, termasuk total hadiah yang disediakan. Developer mengungkapkan bahwa total hadiah sebesar $ 14 juta dolar siap diperebutkan di turnamen PUBG Mobile.

PUBG Corp. Umumkan Program Untuk PUBG Mobile Tahun 2021

PUBG akan memperkenalkan tujuh wilayah PUBG Mobile Pro League (PMPL) baru di CIS, Turki, Eropa Barat, Arab, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Brasil. Liga yang baru dibentuk itu diharapkan dapat melengkapi liga yang sudah ada di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Direktur PUBG Mobile Global Esports, James Yang, mengatakan tahun 2020 adalah tahun yang istimewa karena timnya telah berkembang, meski menurutnya itu hanya permulaan karena mereka masih memiliki ambisi besar.

“Kami memiliki ambisi besar untuk menjadi esports kelas satu dan bahu-membahu bersama game terbesar di dunia, untuk tidak hanya mendobrak batas dalam esports mobile,” kata James mengomentari pengumuman tersebut dilansir Esports Insider.

Serupa dengan tahun ini, kompetisi tahun 2021 akan dibagi menjadi dua musim, yang berpuncak pada turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di akhir tahun 2021.

Bersama dengan PMPL regional dan PUBG Mobile Cup Open (PMCO) yang baru, developer juga akan memperkenalkan PUBG Mobile Invitational, seri event yang digelar oleh tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia, yang akan bergulir selama musim panas mendatang.

Selain itu, PUBG Corp. juga berencana membanganu lebih banyak studio di seluruh dunia, dimulai dengan studio di Katowice, Polandia, yang diresmikan awal tahun ini dalam kerjasama dengan ESL. Ekosistem esports PUBG Mobile dimulai tahun 2018, dan sejak saat itu mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat.

Program tersebut kini mendukung pemain dari semua tingkatan di berbagai berbagai wilayah dengan lebih dari 120.000 tim mendaftar untuk berkompetisi.

Developer terus berinvestasi dalam esports PUBG Mobile, dengan meningkatkan hadiah setiap musimnya. Dibandingkan dengan hadiah $ 5 juta dolar tahun ini, kumpulan hadiah tahun 2021 menjadi berlipat ganda ($ 14 juta).

“Peningkatan besar dalam kumpulan hadiah merupakan perwakilan dari pertumbuhan yang kami perkirakan di tahun 2021. Di wilayah barat khususnya, ada ruang besar untuk ekspansi, dan saya sangat bersemangat untuk masa depan esports PUBG Mobile.” Tambah James.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *